Ha Yeon Soo Terima Permintaan Maaf dari Orang yang Lecehkannya Secara Online Selama 7 Tahun

Ha Yeon Soo Terima Permintaan Maaf dari Orang yang Lecehkannya Secara Online Selama 7 Tahun

Ha Yeon Soo Terima Permintaan Maaf dari Orang yang Lecehkannya Secara Online Selama 7 Tahun

Ha Yeon Soo (Foto: Soompi)


Ha Yeon Soo telah menerima permintaan maaf dari seorang komentator jahat yang telah melecehkannya secara seksual selama tujuh tahun terakhir.

Pada pagi Jumat, 13 Maret 2020, Ha Yeon Soo menyatakan melalui Instagram bahwa dia akan menuntut halaman komunitas online dari Naver Cafe dan memposting beberapa tangkapan layar yang berisi komentar jahat dan komentar pelecehan seksual.

Kemudian pada hari itu, pemilik halaman komunitas meminta maaf kepadanya melalui pesan langsung. Permintaan maaf tersebut tertulis debagai berikut:

“Saya bukan penggemar, tetapi ada banyak komentar buruk, jadi saya terlalu jauh untuk mengubah topik pembicaraan. Saya tidak pernah mengerti orang-orang yang memposting komentar jahat dan pernyataan pelecehan seksual, jadi saya sangat malu dan menyesal bahwa saya bertindak seperti mereka sejenak."

Setelah menerima permintaan maaf dari pemilik halaman komunitas, Ha Yeon Soo menulis kepada publik di akun Instagram-nya sebagai berikut:

"Saya membaca semua komentar simpati, dukungan, dan kritik bahwa Anda mengirimi saya di posting saya tentang menggugat halaman kafe tertentu. Saya dengan tulus berterima kasih karena telah memberi saya perhatian pada jam-jam awal. 

Sebelumnya pagi ini, saya merilis pesan komentator berbahaya dan menyarankan mereka muncul di saluran YouTube saya. Daripada menuntut mereka, saya ingin berbicara dengan mereka. Saya juga ingin bertanya apakah mereka ingin mengambil kesempatan ini untuk menghentikan pelecehan seksual. ”

Saya tidak tahu wajah mereka, saya juga tidak membenci mereka. Tapi ini adalah permintaan maaf pertama yang saya terima dalam tujuh tahun atas tindakan pelecehan seksual ini. Saya heran mengapa saya tidak meminta maaf sampai saya menyatakan akan menuntut mereka. Daripada mengajukan keluhan, saya lebih suka memikirkan bagaimana pelecehan seksual dapat dihilangkan. Terima kasih banyak telah membaca posting panjang ini dan atas dukungan hangat Anda."




Ha Yeon Soo

Share to: