Batalkan Semua Jadwal Karena Virus Corona, Katy Perry Tinggalkan Australia

Batalkan Semua Jadwal Karena Virus Corona, Katy Perry Tinggalkan Australia

Foto

Katy Perry (Foto: MNS)


Katy Perry telah melarikan diri dari Australia setelah menghabiskan 24 jam bersembunyi di hotelnya di Sydney. Hal ini dilakukannya karena kekhawatiran terhadap virus corona di antara staf di label rekamannya.

Penyanyi asal Amerika ini telah menghabiskan satu hari di Park Hyatt sebelum mengambil penerbangan yang dijadwalkan keluar dari Bandara Sydney.

Ternyata, Tom Hanks dan istrinya yang telah dinyatakan positif terkena virus corona pada hari Kamis, telah tinggal di hotel yang sama beberapa hari yang lalu.

Diyakini bahwa  Katy akan kembali ke Amerika Serikat di mana dia akan bersatu kembali dengan tunangannya, Orlando Bloom sambil menyambut kelahiran anak pertamanya.

Tutupi wajah dan perutnya dengan bantal, Wanita 35 tahun ini berjalan melalui terminal keberangkatan internasional dengan rombongannya.

Sebelumnya, pelantun "Roar" ini sudah membatalkan semua wawancara persnya pada hari Kamis sebagai tindakan pencegahan keamanan setelah dua karyawan di gedung Universal Music di Woolloomooloo terkena virus corona.




Katy PerryAustraliaVirus Corona

Share to: