Sadar Aksi Prank Ramai Dihujat, Tasya Farasya Ungkap Permohonan Maaf

Sadar Aksi Prank Ramai Dihujat, Tasya Farasya Ungkap Permohonan Maaf

Foto

Foto: Instagram


Dalam aksi prank Tasya Farasya kepada suaminya yang menirukan gerakan salat dengan menggunakan mukena secara terbalik mendapatkan teguran dan ramai dihujat. 

Video prank tersebut dianggap menjadikan ibadah sebagai bahan candaan, postingan tersebut pun mendapatkan banyak komentar dari para netizen.

Tetapi Tasya membesarkan hati mengakui kesalahan, ia mengaku mendapatkan pelajaran dari apa yang ia lakukan, Tasya juga mengungkapkan permohonan maaf yang ditulis dalam Instagram Story miliknya. 

"Malem ini aku dapet pelajaran berharga bgt! Jujuuuuur. Jadi dulu aku pernah upload ig story ttg memes yang jokes malaikat raqib dan malaikat atid. Dan aku mikir kayak jadinya agak nantangin gitu nyebutnya soalnya raqib atid aja kayak nyebut temen. Dan disitu aku bilang aku agak ga sreg kalo becandaan bawa religi. Lalu tanpa sadar aku kemarin bikin ig video menggunakan mukena dan bercandain achmad seakan-akan aku jatoh pas lagi shalat," tulis dalam laman akun Instagram pribadi Tasya.

"Aku sebenernya sempet agak mikir hmm ini salah gak ya gue. Tp tetep aku post juga tu becandaan aku, dan sebenernya itu agak religi juga kan karena seakan akan mau shalat akunya. Jadi aku seperti melakukan hal yang dulu aku bilang aku gak sreg. Nah disini bgt pelajaran yang aku ambil. Aku merasa bersalah karena melakukan ini. Merasa bersalah juga sama yang bikin memes dulu.Aku ngingetnya jadi kayak cringe karna gue ngelakuin hal yang dulu orang gue kritik," lanjut Tasya. 

Penulis: Ayu Natasya




Tasya Farasyatasyabeauty vlogger

Share to: