Jenguk Ibunda Ayu Ting Ting, Ini yang Dilakukan Didi Riyadi
"/>
" />
">

Jenguk Ibunda Ayu Ting Ting, Ini yang Dilakukan Didi Riyadi

Foto
Foto: Instagram

Hubungan Didi Riyadi semakin dekat saja dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, ia sudah cukup akrab dengan keluarga pelantun "Sambal Lado" ini. 

Didi Riyadi menyempatkan diri menjenguk ibunda Ayu Ting Ting yang tengah berbaring sakit. Bagi Didi Riyadi, tak sulit mencuri hati keluarga Ayu Ting Ting, termasuk putri semata wayangnya, Bilqis Humaira Rozak. 

Didi Riyadi membocorkan triknya hingga bisa akrab dengan keluarga Ayu Ting Ting. Baginya cukup menjadi diri sendiri saja.

"Buat Om Di nggak ada yang sulit sih, ha ha ha. Sebenarnya gini ya, lu kalau menjadi diri lu apa adanya dan yang nggak terlalu lebay, sebenarnya semua berjalan baik-baik aja," kata Didi Riyadi, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Maret 2020. 

Jika ia terlalu memusingkan apa yang harus dilakukannya untuk mendapatkan hati keluarga Ayu Ting Ting, justru di saat itu lah ia menghancurkan dirinya sendiri. 

"Lu nggak perlu terlalu usaha melakukan 'gimana ya'. Gimana ya untuk bisa mencuri perhatiannya ayah, umi, Bilqis, aduh gue mesti apa ya, gue mesti ngapain segala macam, ancur guenya," lanjutnya. 

Yang terpenting adalah bagaimana ia menjaga hubungannya dengan Ayu Ting Ting yang selama ini sudah terjalin baik. 

"Jadi toh udah kenal semuanya baik-baik saja, terutama Ayu nya. Gue sama Ayu baik-baik saja, itu nanti mengalir dengan sendirinya aja. Kalau emang baik-baik saja dan menjadi orang nggak lebay, santai semua juga enak nanti," kata Didi Riyadi.

Penulis : Laelasari




ayu ting tingdidi riyadikeluarga ayu ting tingartis indonesiapenyanyi dangdut

Share to: