Termasuk Kevin Durant, Pemain Liga NBA yang Dilaporkan Positif Corona Kini Berjumlah 7 Orang

Termasuk Kevin Durant, Pemain Liga NBA yang Dilaporkan Positif Corona Kini Berjumlah 7 Orang

Termasuk Kevin Durant, Pemain Liga NBA yang Dilaporkan Positif Corona Kini Berjumlah 7 Orang

Pemain Brooklyn Nets, Kevin Durant (Foto: dok. Instagram)


Kevin Durant adalah di antara empat anggota Brooklyn Nets yang telah dites positif terkena virus corona.

Silansir dari CNN, hanya satu pemain yang menunjukkan gejala sementara tiga lainnya tidak menunjukkan gejala. Keempat pemain saat ini terisolasi dan di bawah perawatan dokter tim, menurut pernyataan dari tim.

Belum diktahui apakah Durant menunjukkan gejala, sementara identitas tiga pemain lainnya tidak terungkap.

"Organisasi itu saat ini memberi tahu siapa pun yang telah mengetahui kontak dengan para pemain, termasuk lawan baru-baru ini, dan bekerja sama dengan otoritas kesehatan negara bagian dan lokal dalam pelaporan," kata Nets dalam sebuah pernyataan.

"Semua pemain dan anggota partai perjalanan Nets diminta untuk tetap terisolasi, memantau kesehatan mereka dan menjaga komunikasi konstan dengan staf medis tim. Kesehatan pemain dan staf kami adalah prioritas tertinggi bagi organisasi dan tim sedang melakukan segala yang ada dalam kekuasaannya untuk memastikan bahwa mereka yang terkena dampak menerima perawatan sebaik mungkin. "

Berita itu muncul satu minggu setelah NBA mengumumkan akan menangguhkan musim setelah pemain Jazz Utah Rudy Gobert dinyatakan positif terkena virus Covid-19.

Dua pemain NBA lainnya - Donovan Mitchell dari Utah Jazz dan seorang pemain yang tidak disebutkan namanya di Detroit Pistons - juga dinyatakan positif terkena virus itu, sehingga jumlah total pemain di liga yang diketahui terjangkit virus tersebut menjadi tujuh orang.

Sementara itu, Durant telah absen sejak 10 Juni 2019 setelah ia merobek tendon Achilles-nya selama Pertandingan 5 Final NBA 2019.

Dia memilih untuk meninggalkan Golden State Warriors dan menandatangani kontrak empat tahun senilai $ 164 juta dengan Nets selama libur musim.




Pemain Brooklyn NetsKevin DurantPositive CoronaJazz UtahRudy GobertNBA

Share to: