Warganet Doakan Gilang Dirga Terkena Virus Corona, Ada Apa ya?

Warganet Doakan Gilang Dirga Terkena Virus Corona, Ada Apa ya?

Warganet Doakan Gilang Dirga Terkena Virus Corona,  Ada Apa ya?

Foto: Instagram


Salah satu ulah penggemar peserta Liga Dangdut Indosiar (LIDA)  2020 membuat Gilang Dirga emosi, kenapa ya? 

Hal itu karena salah seorang warganet menyumpahi Gilang Dirga dan kru acara LIDA 2020 terkena virus corona hanya karena jagoannya tersingkir.

"Indosiar semoga azab yang tayangkan akan jadi boomerang bagimu. Azab stasiun TV, seluruh kru, pekerja karena corona akibat mencurangi peserta LIDA,” tulis akun tersebut via Insta Story.

Menanggapi hal itu, presenter Gilang Dirga pun langsung emosi dan menuntut permintaan maaf dari orang tersebut segera atau akan dilaporkan ke polisi.

“Di saat kami mencoba memberikan hiburan, fanbase dari salah satu peserta malah mendoakan kami agar terkena virus corona. Padahal acara LIDA tetap ada karena kami sadar bahwa para peserta sedang berjuang menggapai mimpi mereka dan kami ada untuk mengantarkan mereka,” ungkap Gilang, Selasa, 24 Maret 2020.

“Untuk fanbase dari @arifdefriarianto yang membuat statement ini, kalau kau dak minta maaf ke kami, aku dewek yang begerak untuk melaporkan kamu ke polisi! Kamu santai di rumah sementaro kami pertaruhkan nyawo disini! 1x 24 jam kau dak minta maaf, polisi jemput kau! @fandef_kampar,” tegas Gilang Dirga.




Lida 2020Virus coronaCovid-19Gilang dirga

Share to: