Wow! Ini Rating Tayangan Perdana Drama L Infinite 'Meow The Secret Boy'

Wow! Ini Rating Tayangan Perdana Drama L Infinite 'Meow The Secret Boy'

Wow! Ini Rating Tayangan Perdana Drama L Infinite 'Meow The Secret Boy'

Foto : Instagram


Meow The Secret Boy adalah drama adaptasi Webtoon berjudul Welcome dan menceritakan   tentang kucing yang berubah menjadi pria dan tokoh wanita dengan fitur seperti anak anjing. 
Drama ini dibintangi oleh Kim Myung Soo (L) dari INFINITE, Shin Ye Eun, Seo Ji Hoon, Yoon Ye Joo, dan Kang Hoon. 
Tayangan perdana "Meow the Secret Boy,"  dimulai dengan peringkat pemirsa rata-rata. Menurut Nielsen Korea, episode perdana 25 Maret mencatat peringkat nasional 3,6 dan 2,8 persen.
Ini adalah penurunan dari pendahulunya, "Forest" yang mencatat 4,3 dan 5,3 persen untuk episode terakhirnya. Dalam slot waktu yang sama dengan "Meow the Secret Boy" adalah "K-Trot in Town'' SBS, yang memenangkan slot waktu dengan peringkat 11,2 dan 14,7 persen.
Sementara itu,  pemain ''Meow The Secret Boy'' masing-masing menerima tantangan dengan karakter unik mereka dalam drama remaja ini, dimulai dengan Kim Myung Soo, yang memerankan kucing yang sesekali dapat berubah menjadi seseorang. 
Selanjutnya Shin Ye Eun akan memerankan Kim Sol Ah, yang memiliki tingkat empati 200 persen. 
Produser drama menuturkan , “Pada waktunya untuk musim semi, romansa yang sangat istimewa akan datang yang akan membuat hatimu mengeras. 
Silakan tonton pemutaran perdana ‘Meow the Secret Boy,’ yang penuh dengan romansa yang menggetarkan hati dan menangkap perasaan musim semi yang merah muda.
Penulis : Dwi Anjani



Meow The Secret Boydrakortayang perdana

Share to: