Erick Thohir Pastikan Peningkatan Layanan Medis RS Darurat Wisma Atlet

Erick Thohir Pastikan Peningkatan Layanan Medis RS Darurat Wisma Atlet

Foto
Erick Thohir dan Jokowi (Foto: Istimewa)

Menteri BUMN, Erick Thohir pastikan pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan di Rumah Sakit (RS) Khusus Penanganan Darurat COVID-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.

Pemerintah tengah memberikan penanganan maksimal untuk pasien yang positif virus corona.

"Bayangkan kita buat (RS Darurat di Wisma Atlet) ini tiga hari sampai empat hari selesai, langsung diresmikan, ada sedikit-sedikit kekurangan awal-awal, kami minta maaf dan berusaha semaksimal mungkin terus memperbaikinya," Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga pada Jumat, 27 Maret 2020.

Tentu saja tidak mudah mempersiapkan Wisma Atlet ini menjadi RS khusus penanganan darurat corona yang mendadak.

Arya juga mengatakan bahwa Menteri BUMN, Erick Thohir selalu mendorong BUMN untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat dalam kondisi ini. Hal ini juga termaksud menyiapkan segala kebutuhan di RS khusus penanganan darurat corona tersebut.

Dia menyampaikan Kementerian BUMN dan perusahaan pelat merah bekerja sama dengan TNI, Polri, Kemenkes, dan pihak lain dalam menyediakan RS Wisma Atlet.

"Kami terus memperbaiki manajemen, memperbaiki hal yang baik di Wisma Atlet sehingga makin banyak orang Indonesia yang sembuh melalui penanganan yang kami lakukan," ucap Arya.




Kementerian BUMNErick ThohirArya SinulinggaWisma Atlet

Share to: