Pembantu Hotman Paris Ngotot Mudik di Tengah Pandemi Corona

Pembantu Hotman Paris Ngotot Mudik di Tengah Pandemi Corona

Pembantu Hotman Paris Ngotot Mudik di Tengah Pandemi Corona

Hotman Paris Hutapea (Foto:Instagram/@hotmanparisofficial)


Anjuran pemerintah kepada masyarajat agar tidak mudik di tebgah pencegahan virus corona atau covid-19, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun angkat bicara.  

Hotman mengatakan bahwa imbauan tersebut belum efektif. Buktinya, masih banyak warga yang tetap memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di tengah pandemi corona.

Bahkan pria berdarah Medan ini pun mengatakan pembantu di rumahnya bersikeras ingin mudik. Padahal dirinya sudah memperlihatkan imbauan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"Halo, pemerintah pusat RI dan para gubernur se-Indonesia, Hotman telah menunjukkan video rekaman gubernur Jawa Tengah yang mengimbau warganya agar tidak mudik untuk mengurangi risiko corona," kata Hotman Paris lewat akun Instagram miliknya, Minggu, 29 Maret 2020.

"Tapi dua pembantu saya sepertinya tetap ngotot akan pulang. Ini merupakan contoh bahwa imbauan mungkin tak efektif, jadi pemerintah pusat atau gubernur harus memilih imbauan atau peraturan tertulis, pilihan di pemerintah RI," sambungnya.

Menurut Hotman Paris imbauan ini harus segera dijadikan peraturan tertulis. Sehingga risiko penyebaran virus corona atau covid-19 bisa diatasi.




#hotman paris hutapea#pandemi corona#pembantu ngotot mudik#pengacara hotman paris

Share to: