Ditantang Dr Tirta, Youtuber Ini Rela Jual Mobil untuk Donasi Corona Lho!

Ditantang Dr Tirta, Youtuber Ini Rela Jual Mobil untuk Donasi Corona Lho!

Ditantang Dr Tirta, Youtuber Ini Rela Jual Mobil untuk Donasi Corona Lho!

Dr tirta ( Foto : @dr.tirta)


Tantangan yang dilayangkan Dr Tirta kepada Atta Halilintar dan Reza Arap untuk menjual salah satu mobilnya untuk donasi Covid-19.

Ternyata yang menjawab tantangan dari dr Tirta itu bukanlah Atta ataupun Arap, malahan yang menjawab tantangan dari dr Tirta itu adalah youtuber bernama Ridwan Hanif.

Melalui instagram pribadinya Ridwan Hanif menjual mobilnya dan menjawab tantangan yang di berikan dr Tirta itu untuk membantu tenaga medis melawan Covid-19.

"Alhamdulillah mobil Teriosnya sudah laku senilai 100 juta Rupiah oleh Bapak Aziz dari Jambi." tulis Ridwan di akun instagramnya.

"Uang hasil penjualan akan diberikan langsung untuk tim @kurirkebaikan.id @dr.tirta untuk membantu tenaga medis" sambungnya.

Aksi Ridwan Hanif ini pun langsung di banjiri respon dari warganet, tak hanya warganet dr Tirta pun merasa terharu atas apa yang di lakukan oleh Ridwan itu.

"Makasih bang. Serius gue salut🙌🏻😭" tulis @dr.tirta.

"Barakallah bg ridwan, semoga Allah ikhlaskan niatnya dan dibalas pahala berlipat🙏🏻" tulis @ibnu_ahmad95.

"Mantepp bang! Sae pokok e!!👍 semoga apa yang telah di berikan mendapat ganti yang lebih dari yang maha kuasa! Abang,keluarga dan tim autonet magz semoga diberi kesehatan,umur panjang dan rizki yang melimpah🙏" tulis @bebek_zroid86

Seperti yang diketahui sebelumnya dr Tirta menantang secara terang-terangan kepada Atta Halilintar dan Reza Arap Untuk menjual salah satu mobilnya untuk membantu tenaga medis melawan Covid-19 dalam sebuah acara televisi.




Dr TirtaRidwan HanifYoutuberVirus CoronaCovid-19

Share to: