Sembuh dari Covid-19, Begini Cerita Andrea Dian Melawan Corona

Sembuh dari Covid-19, Begini Cerita Andrea Dian Melawan Corona

Sembuh dari Covid-19, Begini Cerita Andrea Dian Melawan Corona

Andrea Dian


Kabar baik  datang dari aktris Andrea Dian yang kini telah dinyatakan sembuh dari Covid-19, setelah tiga pekan di isolasi di rumah sakit.

Akhirnya ia bisa berkumpul kembali dengan sang suami Ganindra Bimo karena hasil dua hasil tes terakhirnya menunjukkan ia telah negatif Corona.

Istri Ganindra Bimo itu pun membagikan kabar baiknya melalui unggahan di akun instagramnya.

"Halleluya ! Puji Tuhan , aku sudah dipulihkan . Tuhan hebat ❤️Hi temen2 smua , setelah melalui 3 minggu perawatan , akhirnya aku DISEMBUHKAN dari covid-19 ." tulis Andrea Dian di akun instagramnya.

Tak hanya itu ia juga menceritakan  kisahnya selama ia terinfeksi Covid-19.

"Aku ingin sedikit berbagi kisah sama temen2 smua di sini ❤️❤️" ungkapnya.

Pada awalnya ia melakukan tes corona di salah satu rumah sakit di jakarta dan dinyatakan positif Covid-19 kemudian ia di rujuk ke RS pemerintah untuk melakukan serangkaian perawatan.

"Seperti yg sudah pernah aku ceritakan sebelumnya , aku menjalani test swab pertama di dinyatakan (+) covid 19 oleh salah satu RS Swasta di Jakarta Selatan. Kemudian , aku dirujuk ke RS pemerintah untuk menjalani serangkaian perawatan lanjutan . Lbh tepatnya , RS AL MINTOHARJO . Di bawah kepemimpinan Dr.Wiweka , MARS & dirawat tim ahli paru Dr.Jerry Indra " ceritanya.

"Disana aku mendapatkan perawatan yg sangat baik. Hampir setiap hari Dr Jerry datang untuk visit & slalu stand bye untuk smua pasien d sana termasuk saya" sambungnya.

Tak hanya itu ia juga mengatakan selain mengonsumsi obat-obatan ketenangan secara psikis juga menjadi hal yang paling penting untuk kesembuhannya.

"Di saat2 sperti ini , slain obat2an hal yg paling penting adalah memberikan ketenangan secara psikis. Untungnya smua tenaga medis di RSAL mampu membuat kami para pasien tenang & nyaman" imbuhnya.

Hampir tiga pekan di Isolasi di RS akhirnya ia dinyatakan telah negatif dari Covid-19 dan hal itu lah yang membuatnya bahagia dan berterimakasih kepada para dokter yang telah merawatnya selama ia diisolasi.

"sudah menunjukan aku (-) dari Covid 19. Salut luar biasa , ditengah segala keterbatasan yg dimiliki , Dr Jerry & team mampu merawat saya dengan sangat baik dan membuat saya SEMBUH! ❤️"tutupnya.




Andrea DianAndrea Dian SembuhCoronaCovid-19

Share to: