Enggak Nyangka! Ternyata Soraya Larasati Pernah Perankan Film Horor, Berikut Profil Soraya Larasati

Enggak Nyangka! Ternyata Soraya Larasati Pernah Perankan Film Horor, Berikut Profil Soraya Larasati

Foto

https://kuyou.id/content/images/20200406074947-soraya.jpg


 Soraya Larasati yang berprofesi sebagai pemain sinteron sekaligus presenter ini , kini dirinya telah mantap untuk berhijrah penampilannya pun kini sudah berubah yakni dirinya telah berhijab.

 Dirinya telah dikaruniai dua anak laki-laki hasil buah hati dari pernikahan Doni Amaldi, kini dirinya sudah jarang terlihat di layar kaca .

 

Mungkin sebagian sobat kuyou banyak yang belum kenal dengan artis yang popular di tahun 2000an ini, yuk kenalan dengan Soraya Larasati!

 

 1.       Tahun 2001 Mengawali Sebagai Model Sampul GADIS

Soraya Larasati adalah aktris sekaligus model yang lahir pada 11 Juni 1986. Ia memulai kariernya sebagai finalis GADIS Sampul pada tahun 2001. Lalu perlahan dirinya melebarkan sayapnya dan mulai mengasah bakatnya dengan membintangi beberapa film Tanah Air.

 2.       Tahun 2007 dirinya Membintangi Sinetron Berjudul Sujudku

 

Pada tahun 2007 dirinya mulai melebarkan sayapnya dengan membintangi beberapa film dan Sinetron, Sinetron pertama yang dibintangi dirinya adalah sujudku.

 

Dan ada beberap sinetron lainnya yang melambungan nama Soraya Hilmi, dan ditahun 2009 dirinya berkesempatan untuk bermain film layar lebar berjudul Benci Disko. Ini menjadi film layar lebar pertama yang dibintangi nya.

 

3.        Tahun 2011 Bintangi 3 Judul Film Layar Lebar

 

Di tahun 2011 Soraya membintangi tiga film sekaligus, diantaranya Kaling Jailangkung,Tumbal Jailangkung dan Bukan Pocong Biasa.

 

4.       Tahun 2012 dirinya Menikah dengan Doni Amaldi

 

Tepatnya pada tanggal 15 Juli 2012 dengan Doni Amaldi. Mereka dikaruniai dua orang anak laki-laki. Yang diberi nama Dafa Danendra Amaldi dan Dzaka Rajendra Ismail Amaldi 




sorayalarasatifilmhororselebriti

Share to: