Di Tengah Corona, 3 Selebgram Ini Pilih Amal dengan Cara Ini, Bijak Banget!

Di Tengah Corona, 3 Selebgram Ini Pilih Amal dengan Cara Ini, Bijak Banget!

Di Tengah Corona, 3 Selebgram Ini Pilih Amal dengan Cara Ini, Bijak Banget!

Ernest Prakasa (Foto: Instagram)


Merebaknya virus corona di indoensia sangat berdampak bagi perekonomian bangsa. Salah satu yang terkena dampaknya adalah para pelaku usaha menengah.

Melihat hal tersebut, beberapa artis memutuskan untuk memberikan endorse gratis agar pelaku usaha yang terkena dampak Covid-19 dapat terbantu.

Berikut 3 artis yang memberi endorse gratis bagi pelaku usaha yang terkena dampak COVID 19:

1. Ernest Prakasa

Ernest Prakasa berikan endorse gratis kepada pelaku usaha yang bergerak di bidang kuliner. Ia merekomendasikan beberapa restoran di Jakarta yang akan ia tampilkan di feed Instagram miliknya lewat program makan apa hari ini.

Syarat dari Ernest adalah usaha yang dibantu harus tersedia di platform ojek online agar bisa membantu driver ojek online juga.

“Semoga inisiatif kecil-kecilan dari gue bisa sedikit meringankanbeban teman-teman yang punya usaha kuliner dan teman-teman ojek online. Semoga membantu dan dagangannya jadi laris,” kata Ernest.

2. Vebby Palwinta

Vebby Palwinta diketahui juga membuka endorsement berupa review gratis di akun Instagramnya.

"At least kalau misalkan emang aku enggak bisa bantu buat beli itu, aku bisa bantu promoin. Insyaallah sih bisa bermanfaat buat mereka, bisa dengan delivery atau mereka punya program apa gitu. Tapi, aku pengin nge-share sama teman-teman Instagram aku sih," kata Vebby Palwinta, Selasa 7 April 2020.

Syarat bagi online shop yang ingin dipromosikan adalah memiliki followers di bawah 30 ribu. Sebab ia dan tim benar-benar ingin membantu mereka yang sedang merintis usaha.

3. Ashanty

Ashanty juga memberikan endorse gratis kepada pelaku usaha yang terkena dampak virus corona. Ashanty mengutamakan online shop kecil yang penjualannya sepi, namun kualitasya baik.

“Buat free endorsement-nya aku lebih ke yang membutuhkan ya, jadi online shop yang kecil atau UKM.. buat makanannya juga restaurant atau apa pun, yang aku posting yang sesuai sama kita ya. Makasih,” tulis Ashanty.




Artis Kasih Endorsement Gratis

Share to: