Kocak Banget! Bintang Emon Sebut Deddy Corbuzier Anak Baru di Islam

Kocak Banget! Bintang Emon Sebut Deddy Corbuzier Anak Baru di Islam

Foto
Istimewa

Baru-baru ini komika muda, Bintang Emon. Meramaikan sosial media perihal dirinya yang mengomentari para masyarakat yang masih keluyuran ditengah wabah corona. 

Tak hanya meramaikan sosial media dengan pernyataannya tersebut saja, melainkan dirinya juga diundang di podcast Deddy Corbuzier. 

Dalam obrolan Bintang dan Deddy Corbuzier, Bintang menjelaskan pada Deddy jika dirinya sudah cukup banyak membuat video keresehan, termasuk tentang lelaki yang shalat dengan pakaian yang kurang panjang pada bagian bawahnya. Dia mengaku rssah karena bisa melihat pemandangan kurang enak saat duduk tahiyat di depan lelaki yang memakai pakaian seperti yang dimaksud. 

"Beberapa orang abis sujud, duduk tahiyat bajunya keangkat om. Setengah dari pant*tnya keliatan, " ucap Bintang dalam podcast Deddy Corbuzier. 

Deddy pun membalas dengan tanggapan yang santai. 

"Kenapa lo liatin? " balas Deddy. 

"Kan emang ada di arah sujud. Masa iya pas gue duduk tahiyat mata gue ngelirik. Aneh bener, " ujar Bintang menanggapi pertanyaan Deddy Corbuzier. 

Deddy pun membalas pernyataan Bintang dengan pertanyaan. 

"Berarti lo nggak khusuk dong" saut Deddy. 

Dengan obrolan debat keduanya, Bintang mulai tampak gemas. Pelan-pelan dia kemudian menjelaskan dirinya sampai bisa melihat bagian belakang tubuh laki-laki pada saat sedang solat berjamaah. 

"Nih ya, tempat sujud gue kan di bawah . Secara kebetulan pant*t nya dia di bawah. Kecuali dia solatnya hand stand. Dia duduk biasa, kena sama mata gue. Bikin nggak khusuk,begitu maksudnya" ujar Bintang. 

Penjelasan Bintang pun tak habis disitu saja, Deddy Corbuzier pun terus menimpalkan omongan Bintang . 

"Kalo gue gini ya,  Gue nggak akan khusuk kalo liat belahan pant*t cewek, tapi hang lo liat kan cowok kan. Kenapa cowok justru ganggu lo? " tambah Deddy. 

Masih yakin dengan keresahannya, Bintang lantas menilai Deddy kurang berpengalaman. Agak ngegas, dia menyebut Deddy anak baru di islam mengingat juga Deddy adalah seorang yang mualaf. 

"Lo nggak tau. Lo belom pernah nemuin Anak baru ya lo di islam ya?" kata Bintang. 

"Iya sih, iya bener" Ujar Deddy menanggapi omongan Bintang.




bintangemondeddycorbuzierislampodcast

Share to: