Gara-gara 'Crash Landing On You', Deretan Seleb Indonesia Ini Kecantol Drama Korea

Gara-gara 'Crash Landing On You', Deretan Seleb Indonesia Ini Kecantol Drama Korea

Gara-gara 'Crash Landing On You', Deretan Seleb Indonesia Ini Kecantol Drama Korea

Foto: Instagram


Demam drama Korea memang sudah menjangkit masyarakat Indonesia sejak beberapa tahun lalu. Seri demi seri pun selalu ditunggu kemunculannya.

Beberapa di antaranya mulai ikut menonton karena rasa penasaran lalu ketagihan, hingga adapula yang memanfaatkan untuk mengisi waktu senggang.

Berikut deretan pesohor hiburan Indonesia yang tercantol pesona drama Korea.

1. Arief Muhammad

YouTuber Arief Muhammad pun pada akhir Februari silam menonton drama Korea karena penasaran tapi lama-lama menjadi ketagihan.

YouTuber yang sebelumnya dikenal sebagai selebtwit di balik akun @Poconggg ini mengaku sempat berpikir alasan orang-orang tergila-gila pada drama Korea. Namun setelah menjajalnya sendiri, dia pun menyatakan tak bisa berhenti.

"'Orang-orang kenapa sih pada norak banget nonton drama Korea? Bikin nggak produktif" kata Arief Muhammad, sebelum akhirnya nekat mencoba menonton episode 1 CLOY (Crash Landing on You) dan berakhir keterusan marathon sampai episode 8," tulisnya di keterangan sebuah unggahan.

Dia kemudian mengaku, "Pria sombong ini sekarang ketulah omongan sendiri, lalu menjadi tidak produktif karna penasaran pengin tau kelanjutan nasib Captain Ri."

2. Nagita Slavina

Pada akhir Maret lalu, Nagita Slavina kedapatan tengah asyik menikmati drama Korea terbaru, Crash Landing On You. Saat itu, sang suami, Raffi Ahmad mendokumentasikan momen tersebut, terlebih kala istrinya larut dalam cerita.

Aktris yang kerap disapa Gigi itu terlihat tak kuasa menahan tangis menyaksikan salah satu adegan yang diperankan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin.

3. Melly Goeslaw

Penyanyi Melly Goeslaw pun belakangan tampak aktif berbagi konten terkait drama Korea di akun Instagram miliknya. Beberapa di antaranya termasuk foto editan dia tengah berpose dengan sejumlah aktor Korea.

Pada salah satu keterangan unggahan, Melly bahkan sempat merencanakan untuk membuat Asosiasi Pencinta Drakor Indonesia (APDI).

"Jangan panik ini foto cuma editan nya @tatajaneetaofficial, kalau foto beneran semua drakoreus pengsaaaan..." tulis Melly pada unggahan foto editannya bersama Gong Yoo.

Di akhir unggahan itu, dia menulis, "Tag genk drakor ah @vitaliaramona @bundoz @viona__rosalina @noery @teti142 @vooy @ade_nursanti @yanti.rauf @mayrariarty @melly_mono @itsrossa910 @ayubagus Apa kita perlu bikin APDI nih (Asosiasi Pecinta Drakor Indonesia). @dhirmanputra mau ikutan nggak?"

4. Ashanty

Seperti Melly Goeslaw, penyanyi Ashanty pun mengisi laman Instagram pribadinya dengan beberapa foto editan bersama aktor Hyun Bin.

Dia bahkan sempat menyebut pemeran Captain Ri di drama Crash Landing On You mirip dengan sang suami, Anang Hermansyah.

"Ya Allah ini orang apa bukan sih. Bikin pusing kepalaaa, mirip banget ya sama suamikuuu @ananghijau hehehe," tulisnya disertai tagar #digebukinfansnyahyunbin.




melly goeslawdrama koreaashantyarief muhammadselebgramyoutuber

Share to: