Begini Cara Cerdas Prilly Latuconsina Agar Para Karyawannya Tidak di PHK

Begini Cara Cerdas Prilly Latuconsina Agar Para Karyawannya Tidak di PHK

Foto

Prilly Latuconsian (Foto : Instagram)


Pandemi corona atau covid-19 di Indonesia memberikan dampak terhadap bisnis artis peran Prilly Latuconsina.

Prilly diketahui memiliki beberapa bisnis dalam bidang kuliner seperti restoran dan kue.

Meski omset usahanya terganggu, Prilly mengaku tetap berusaha agar karyawannya tetap mendapatkan gaji dan THR di Hari Raya Lebaran nanti.

Karyawan pemain dari film 'Danur' itu  tetap masuk kerja di tengan pandemi virus corona. Sehingga ia memastikan tak akan ada PHK untuk karyawannya.

"Karyawan masih tetap masuk, kerjanya di-rolling, karena aku dan patnerku sepakat nggak mau, kita kan tahu kapasitas karyawan kita ada beberapa kebutuhan mereka yang memang harus terus berjalan dan mereka juga tetap membutuhkan pekerjaan," kata Prilly.

Tak hanya mempertahankan para karyawanny untuk tidak di PHK, ia juga berupaya agar kesehatan mereka tetap terjaga dan tidak sampai terpapar virus corona selama bekerja.

"Jadi nyuci seragamnya harus pakai sabun yang kita kasih, jadi budget operasionalnya kita naik karena kita kasih buat kita kasih pelindung kesehatan karyawan kita juga. Jadi walaupun mereka kerja tapi kita tetap perhatiin kesehatannya," sambungnya.

Untuk itu, wanita kelahiran 1996 itu mengatakan kalau para karyawan tetap antusias meskipun tetap harus bekerja di tengah virus corona.




Prilly LatuconsinaCovid-19Karyawan Prilly

Share to: