Viral Video Aksi Kejar-kejaran Begal dan Polisi di Jakarta Timur, Tonton Disini Gaes!

Viral Video Aksi Kejar-kejaran Begal dan Polisi di Jakarta Timur, Tonton Disini Gaes!

Foto

Aksi kejar-kejaran polisi dan begal


Video viral yang berdurasi sekitar satu menit memperlihatkan aksi kejar-kejaran antara Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur dan dua pelaku begal di sekitar Klender, Jakarta Timur, pada Minggu dini hari 19 April 2020.

Pelaku begal sebelumnya berusaha merampas ponsel juga mengancam korbannya dengan clurit.

Mereka lalu kabur ke arah Jalan Raya Bekasi dan dikejar oleh Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur.

Dari keterangan yang dituliskan oleh akun instagram @fakta. indo, insiden saling kejar antara begal dan polisi terjadi di Jalan Raya Kebon Singkong, arah Jatinegara, Jakarta Timur.

"Pada hari Minggu tgl 19 April 2020 jam 03.30 WIB korban dan saksi sedang berjalan kaki di TKP. Tiba-tiba ada serombongan sepeda motor menghampiri korban langsung merampas handphone korban" tulis akun tersebut.

"Selanjutnya pelaku mendorong korban hingga tersungkur jatuh, dan saksi melarikan diri, kemudian korban bangun namun pelaku mengacungkan clurit ke arah korban. Kemudian para pelaku kabur ke arah Jl. Raya Bekasi" sambungnya.

aksi saling kejar begal dan polisi menuai perhatian publik. Tak sedikit dari mereka justru dibuat salah fokus dengan insiden tersebut.

"Ko gua deg2 an yaa ada adegan kejar2 an begitu kek berasa nonton film 🤣🤣" tulis @hermanmaulana11.

"Hebat bawa motornya, tapi ente tetep kalah dgn team rajawali yang sigap. Selamat berkumpul bro di penjara" tulis @atus_kusmana_




Aksi kejar-kejaran polisi dan begalPolisi vs begal

Share to: