Unik! Susi Pudjiastuti Bikin Pizza, Toppingnya dari Keong Sawah

Unik! Susi Pudjiastuti Bikin Pizza, Toppingnya dari Keong Sawah

Foto

Susi Pudjiastuti (Foto: Instagram)


Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti sangat aktif di Media sosial. Perempuan kelahiran Pangandaran, Jawa Barat, 15 Januari 1965 ini juga sering mengabadikan aktivitasnya di Instagram atau twitter.

Baru-baru ini, Susi Pudjiastuti membagikan kegiatannya yang sedang membuat pizza. Susi Pudjiastuti mengunggah video sebuah pizza yang merupakan hasil masakannya sendiri. Berbeda dari pizza biasanya, ternyata pizza yang dibuatnya adalah pizza yang topingnya berasal dari keong sawah.

Video berdurasi 17 detik tersebut dibagikannya melalui akun Twitter pribadinya. Dalam unggahan tersebut Susi Pudjiastuti pun menuliskan caption.

“Selesai dengan oseng tutut/ keong sawah. Snack sebelum tidur pizza tutut/ keong sawah … hmmmmm yummy yummy… Tidak kalah dengan peperoni dan mushroom.”” cuitnya.

Dalam video tersebut Susi Pudjiastuti menyapa followersnya.

“Selamat malam, selesai makan malam sejam yang lalu tadi sama oseng tutut keong sawah, saya mencoba membuat piza untuk makan malam sehabis makan malam,” ujar Susi Pudjiastuti.

“Tidak boleh tapi pengin coba enak sekali heeem… yummy, piza keong sawah. Heeem enak luar biasa. Wow!” Susi Pudjiastuti sambil memamerkan pizza buatannya ke arah kamera.

Unggahan Susi Pudjiastuti ini sukses menarik perhatian warganet. Para warganet pun meresponnya dengan positif, bahkan ada juga yang minta diberikan resep oleh Susi Pudjiastuti.

“Ampun, deh ah sekelas Bu Susi makan tutut,” cetus seorang warganet keheranan.

“Tutut makanan saya zaman SD sampai ikut mencari di sawah-sawah. Endeus banget kalau (dibikin) bumbu kuah kuning.”

Warganet lainnya juga meminta Susi Pudjiastuti untuk memberikan tutorian cara memasaknya.

“Ibu, buatin tutorialnya, Bu,” pinta seorang warganet.

Unggahan ini sudah mendapat 6.300 like dan 825 retweet serta 104 ribu views dan 545 komentar dari warganet.




Susi Pudjiastuti

Share to: