Baru Rilis, Mini Album DYE GOT7 Langsung Puncaki ITunes Dunia

Baru Rilis, Mini Album DYE GOT7 Langsung Puncaki ITunes Dunia

Baru Rilis, Mini Album DYE GOT7 Langsung Puncaki ITunes Dunia

Got7 (Foto: Instagram)


Boy group GOT7 resmi comeback pada 20 April dan rilis mini album berjudul DYE dan lagu andalan berjudul NOT BY THE MOON.

Spesialnya lagi nih guys, lagu NOT BY THE MOON ciptaan Park Jin Young, selaku pendiri dan produser di agensi JYP Entertainment. Musiknya tidak terlalu upbeat namun tetap memberikan kesan powerful.

GOT7 mengungkapkan, lagu NOT BY THE MOON adalah lanjutan dari lagu sebelumnya, You Call My Name. Liriknya menyatakan bahwa cinta mereka tidak akan berubah dan dapat diandalkan seperti bulan yang datang setiap malam. MVnya memberikan kesan romantis dengan suasana vintage, seperti kisah dongeng yang dihiasi tujuh pangeran tampan.

Mini album DYE langsung memuncaki iTunes di berbagai negara di duni, termasuk Australia, Selandia Baru, Belanda, Thailand, Ukraina, Peru setelah dirilis. Selain itu sukses meraih peringkat satu di chart lokal seperti Bugs dan Soribada.

Dalam mini album terdapat enam lagu baru yaitu Aura, Crazy, Not By the Moon, Love You Better, Trust My Love, dan Poison. Serta empat lagu spesial yang hanya bisa dinikmati dalam bentuk CD, yakni Ride, Gravity, God Has Return + Manana ciptaan Jackson, Mark, dan Bambam, serta JY&YG Dance




GOT7NOT BY THE MOONMini album DYE

Share to: