Keren, Film NKCTHI Bakal Segera Tayang di Malaysia Lho!

Keren, Film NKCTHI Bakal Segera Tayang di Malaysia Lho!

Keren, Film NKCTHI Bakal Segera Tayang di Malaysia Lho!

Istimewa


Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, telah sukses membuat para penonton di Indonesia baper dengan alur cerita yang menceritakan tentang permasalahan keluarga yang telah lama disembunyikan. 

Kini film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini, sudah dapat disaksikan oleh para pecinta film di Malaysia melalui saluran Astro Frist 480 dan streaming di On Demand Store. 

"Dalam budaya cerita, Malaysia dan Indonesia memiliki banyak kesamaan. Untuk alasan ini, Visinema sangat senang menyambut NKCTHI ke Malaysia melalui platform Astro First. Kisah hubungan orang tua-anak tidak sempurna tetapi berusaha untuk menemukan tempat yang bahagia dengan apa yang ada," kata Angga , sutradara film NKCTHI.

Awalnya, film NKCTHI dijadwalkan akan tayang di bioskop negeri jiran tersebut. Namun rencana tersebut harus batal lantaran pandemi virus corona. Film yang diperankan oleh Rio Dewanto (Angkasa), Sheila Dara (Aurora), dan Rachel Amanda (Awan) ini memiliki pesan kekeluargaan yang juga sangat dekat dengan kehidupan masyarakat di Malaysia.

"Cerita ini sangat dekat dengan kisah hidup kita sebagai seorang anak, apakah itu anak pertama anak tengah atau anak bontot. Film ini juga mengungkapkan keterbatasan menjadi orangtua untuk mengekspresikan cinta kepada anak-anak dan keluarga. Semoga film ini dapat menghidupkan kembali kehangatan dalam keluarga kita semua," ujar Anggia Kharisma, produser film NKCTHI. 

Kini, Film yang berhasil meraup lebih dari dua juta penonton tersebut menjadi salah satu pilihan tontonan yang menarik untuk disaksikan bersama keluarga di rumah selama virus corona merajalela. 

Film ini menjadi film terlaris sepanjang 2020 dan menduduki urutan kedua dalam daftar film terlaris. 




filmnkcthiNKCTHINantiKitaCeritaTentangHariIniFilmMovieAstrofirst

Share to: