Bikin Haru, Raisa Dengerin Curhat para Perawat di 32 RS se-Jakarta

Bikin Haru, Raisa Dengerin Curhat para Perawat di 32 RS se-Jakarta

Foto

Instagram @Raisa6690


Penyanyi cantik Raisa sangat mendukung dengan adanya himbauan pemerintah untuk dirumah saja, dirinya juga sangat peduli dengan para tenaga medis yang kini menjadi garda terdepan dalam menangani pasien covid-19. 

Tak hanya dalam doa maupun mengikuti himbauan yang berlaku, Namun melalui video call yang dilakukannya bersama presenter Reza Chandika. Raisa berbincang dan bernyangi dengan sejumlah tenaga medis di beberapa rumah sakit di Jakarta. 

Ada sebagian tenaga medis, diberi kesempatan untuk mencurahkan isi hatinya selama menangani pasien covid-19. 

Ada satu tenaga medis yang menceritakan tentang keluh kesahnya, bahwa dirinya sempat takut keluar rumah apalagi dirinya punya anak kecil yang usianya sama dengan usia anak Raisa. 

"Jadi ada kekhawatiran dari saya pribadi dan teman-teman yang lain, pasti perasaannya sama, " ucap salah satu Perawat di Salah satu Rumah sakit Jakarta. 

Setelah mendengarkan keluh kesah para tenaga medis, Raisa pun tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya. Bahkan, suaranya tiba-tiba menjadi terbata-bata saat diminta berbicara sebelum video call selesai. 

Air mata yang ditahannya itu tak bisa dibendung lagi oleh Raisa, dirinya menangis saat berbicara di hadapan para tenaga medis melalui video call. 

"Semangat pokok nya di sana. Kita doain,kita semua berusaha ada di rumah terus, biar  semua ini cepat berakhir, " tutur Raisa. 

Raisa juga berharap agar pasien covid-19 bisa cepat sembuh dan kondisi Indonesia serta negara di seluruh dunia juga kembali pulih dari pandemi virus corona ini.




raisalivetenagamedispenyanyiharu

Share to: