Yuni Shara Dinner Bareng Mantan Suami Gaes, Auto Jadi Sorotan Netizen

Yuni Shara Dinner Bareng Mantan Suami Gaes, Auto Jadi Sorotan Netizen

Yuni Shara Dinner Bareng Mantan Suami Gaes, Auto Jadi Sorotan Netizen

Instagram: @yunishara36


Penyanyi cantik Yuni Shara beberapa waktu lalu membagikan momen dinner bersama mantan suaminya, Henry Siahaan. Pertemuan Yuni Shara dan sang mantan suami auto jadi sorotan netizen.

Bukan tanpa alasan gaes, ternyata Yuni makan malam bersama sang mantan suami untuk merayakan kelulusan anak mereka, Calvin Obrient Salomo Siahaan. Momen itu diunggah di instagram pribadinya pada Sabtu, 6 Juni 2020. 

"Sekedar merayakan kebahagiaan atas tahapan yang dijalani putra kami @c_obrient. Saya, Papanya anak-anak @henry.siahaan & @cello_shn. Makan malam bersama. Alahamdulillah. 

Postingan itu memperlihatkan potret kebersamaannya dengan sang mantan suami dan anaknya yang lain, Cello Obient Siahaan. Mereka  tampak tersenyum manis di hadapan kamera. Dalam unggahan tersebut, mereka terlihat merangkul satu sama lain. Yuni dengan riasan yang sederhana namun tetap anggun berada di pinggir, sedangkan mantan suaminya, Henry berada di tengah. 

Unggahan sontak mengundang komentar netizen. Berikut adalah ringkasan komentar yang KuYou rangkum.

@andriani_putriiii : Berdamai dengan masa lalu adalah kebahagian yang hakiki 

@amikardina : Mbak Yuni istimewa...adem liat nya ... silaturahmi tetap terjaga .. benar2 baik hati mbak Yuni...😘

@dosmatobing : Salute lihat mba satu ini,Salute dari segala hal. Ttp jadi KK, Ibu, (mantan) istri dan Anak yg baik...Pantes awet selalu...semoga berlimpah rejeki yah mba, AminπŸ™πŸ™




Yuni SharaSelebriti UpdateHenry Siahaan

Share to: