Dere Bawa ‘Gelora: Pertunjukan Musik Dere’ ke Bandung 16 Desember 2023

Dere Bawa ‘Gelora: Pertunjukan Musik Dere’ ke Bandung 16 Desember 2023

Dere Bawa ‘Gelora: Pertunjukan Musik Dere’ ke Bandung 16 Desember 2023

Dere (foto: Instagram/@__dere)


Penyanyi Dere akan melanjutkan konser ‘Gelora: Pertunjukan Musik Dere’ ke kota Bandung. Sebelumnya konser ini telah digelar di Jakarta pada bulan Agustus 2023 lalu. 

Pemilik nama asli Theresia Margaretha Gultom ini mengaku telah tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya di Bandung.

Baca juga: RESMI! BLACKPINK Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

“Kangen dengan teman-teman Bandung. Enggak sabar nyanyiin lagu-lagu dari Album Rubik bareng teman-teman Bandung,” kata Dere dikutip dari keterangan pers, Rabu (6/12/2023).

Konser Dere akan digelar di IFI, Bandung, Jawa Barat pada 16 Desember 2023. Dalam pertunjuka musik ini Dere tentunya akan membawakan lagu-lagunya yang masuk dalam album Rubik termasuk hits Kota, Tanya, Berisik, dan lainnya. 

Baca juga: Monita Tahalea Ungkap Pentingnya Aktualisasi Diri Ditengah Perkembangan AI

Harapannya konser ini dapat membawa semangat yang menggelora bagi para penikmat musik Dere. Tiket Gelora: Pertunjukan Musik Dere dijual dalam dua kategori yakni regular seharga Rp 155 ribu serta tiket dengan temu sapa seharga Rp 195 ribu. Dilihat dari website Loket.com, tiket konser Dere di Bandung telah terjual habis. 

“Teman-teman terima kasih banyak ya! Sampai bertemu di Bandung tanggal 16 Desembernanti,” tulis Dere di Instagram.




DereKonser Dere BadungGelora: Pertunjukan Musik DereTheresia Margaretha Gultom

Share to: