Viral Konspirasi Corona, Jerinx Siap Disuntik Virus COVID19 Gaes!

Viral Konspirasi Corona, Jerinx Siap Disuntik Virus COVID19 Gaes!

Foto

Instagram @jrxsid


Pemain drumer Jerinx SID sempat menjadi sorotan saat ia mengunggah sebuah tulisan di akun Instagramnya. Dalam unggahanya, Jerinx menyebut jika wabah Covid-19 yang tengah terjadi saat ini sebagai bentuk dari konspirasi. 

Alhasil, unggahannya tersebut menjadi kontroversi publik dan mencuri perhatian Influencer muda yaitu Dr. Tirta. 

Dr. Trita menyebut saat tenaga medis merasakan kelelahan hingga mereka bisa tertular virus Covid-19. 

"Emang ga semua 100% meninggal covid. Ada yg kelelahan karena stressor tinggi harus menangani pasien covid. Belum pdp,di ruang isolasi dkk. Tapi guru gue sendiri, prof iwan,wafat karena covid. Dan tenaga medis lainnya, kok bisa kena covid? Karena kelelahan bro. Kelelahan ngapa? Ngurus pasien pdp dan covid yg dateng terus," ujarnya. 

Dr. Tirta justru mengundang Jerinx untuk datang ke rumah sakit di Jakarta yang menangani pasien covid-19. 

Undangan Dr. Tirta pun diterima oleh Jerinx untuk berdiskusi soal virus Corona. Diketahui Besok keduanya akan melakukan Live Instagram jam 20.00 WIB. 

"Simak Diskusi Teori Konpirasi X Realita Sakit bersama JRX dan DR. Tirta. Live di Instagram @jrxsid dan @dr.tirta," dalam poster yang dibaikan melalui instagram Jerinx.

Dalam poster tersebut, Jerinx juga memberikan keterangan caption jika dirinya mengaku berani disuntik virus Covid-19, jika ada yang menantangnya. 

"Selamat pagi. Jika ada yg menantang saya ke RS untuk berinteraksi dgn pengidap covid, atau menantang saya disuntik virus covid, saya akan terima tantangannya dengan syarat: Jika saya selamat, seluruh dokter di Indonesia, seluruh awak media/seleb/SJW/musisi/influencer/selebgram yg terbukti masih menyuarakan lockdown. WAJIB SUKARELA KE KANTOR POLISI MINTA DIBUI karena sudah menyampaikan solusi yg salah dan merugikan seluruh warga Indonesia. #matikanTV #unfollowIGpenakut #kemBALInormal," tulisnya.

Dalam postingannya tersebut langsung dibanjiri komentar Pro dan kontra lantaran tindakan Jerinx teralalu nekat dan ekstrem. 




jerinxsiddr.tirtacovid19teorikonpirasiteorirealitavirus

Share to: