Ini Reaksi Meisya Siregar dan Shanty Denny Setelah Tonton Drama The World of The Married

Ini Reaksi Meisya Siregar dan Shanty Denny Setelah Tonton Drama The World of The Married

Ini Reaksi Meisya Siregar dan Shanty Denny Setelah Tonton Drama The World of The Married

Meisya Siregar dan Shanty Denny (Foto: Instagram)


Drama Korea The World of The Married saat ini memang sedang menjadi sorotan public. Bagaimana tidak, drama ini menceritakan tetang adegan perselingkuhan yang dilakukan suami terhadap istrinya.

Gara-gara menonton drama Korea ini, banyak orang ikut terbawa suasana dan membuat emosi dari penontonnya. Selebritis seperti Shanty Denny, istri dari komedian Denny Cagur, dan Meisya Siregar tak terkecuali.

Penasaran kan seperti apa cerita mereka setelah menonton drama ini? Yuk simak!

1. Meisya Siregar

Meisya merekomendasikan untuk menonton drama Korea The World of The Married dan menjadikan kisah perselingkuhan yang ada dalam drama tersebut sebagai pembelajaran dalam kehidupan berumah tangga.

"Belajar dari kasus film ini menarik banget ditonton, dari enggak penting jadi penting," ujar Meisya saat live Instagram.

Rupanya nih guys, tema perselingkuhan dalam drama tersebut membuka diskusi seru tentang rumah tangga untuk pasangan Meisya dan Bebi.

"Di masa karantina ini jadi ada kebiasan baru nonton drama Korea dan ada seri keluarga yang aku tonton The World of The Married yang bikin aku sama suami jadi open discussion," kata Meisya.

Meisya dan Bebi pun membahas tentang bagaimana perselingkuhan di dalam keluarga dari drama terebut.

"Karena ini tentang suami yang berselingkuh jadi pembahasan berdua juga bagi kami dengan adanya isu berselingkuh ini," tutur Meisya.

2. Shanty Denny

Berbeda dengan Mesya yang menjadikan pembelajaran dari kisah perseliingkuhan dalam drama tersebut. Shanty Denny justru malah ikut terbawa suasana setelah menonton drama tersebut.

"Aku habis nonton itu jadi parno," kata Shanty.

Shanty bahkan berencana ingin memeriksa ponsel suaminya setelah menonton drama The World of The Married tersebut karena curiga. Namun, akhirnya Shanty memilih untuk tidak menonton drama tersebut agar tak menimbulkan keparnoan lagi.

"Mendingan sekarang kalau di rumah cari tontonan untuk hiburan," ujar Shanty.

Selain itu Shanty juga meminta maaf pada suaminya Denny Cagur karena sempat mencurigai suaminya itu gara-gara terbawa suasana dari drama korea tersebut.




Meisya SiregarShanty DennyThe World of The Married

Share to: