Jet Li Ultah ke-57, Pamerkan Foto Keluarga yang Jarang Tersorot

Jet Li Ultah ke-57, Pamerkan Foto Keluarga yang Jarang Tersorot

Jet Li Ultah ke-57, Pamerkan Foto Keluarga yang Jarang Tersorot

Jet Li dan Istrinya


Pada Minggu 26 April 2020 aktor laga Jet Li baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-57,  Ia juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakannya.

Dalam momen bahagia itu Jet Li mengunggah sebuah foto sang istri, Nina Li Chi untuk pertamakalinya yang memang istrinya itu jarang sekali terekspos. 

Terlihat dalam potret tersebut Jet Li dan istrinya foto berdua ketika berada di Paris. Nina Li Chi menggandeng tangan sang suami. Kemudian disusul foto sang aktor sendiri, juga saat bersama kedua putrinya.

Untuk diketahui ya guys, Jet Li dan Nina pertama kali bertemu pada tahun 1989 saat syuting film Dragon Fight, dan memutuskan menikah pada tahun 1999. Dari pernikahannya dengan Nina, aktor yang kini menjadi warganegara Singapura ini memiliki dua anak perempuan.

Dalam momen bahagianya itu ia tak lupa   berdoa untuk dunia yang tengah diterpa pandemi Corona.

"Tahun ini, saya berharap dunia sembuh dan dapat bersatu selama perjuangan melawan #covid19,Saya juga berharap kalian semua  bahagia dan sehat. Saya sangat bersyukur bisa karantina dengan aman bersama keluarga saya," tulis Jet Li dalam akun instagramnya.

Jet Li seharusnya muncul dalam film terbaru Disney, Mulan. Karena penyebaran corona COVID-19, Disney harus menjadwalkan ulang perilisan di seluruh negara, termasuk Indonesia.




Jet LiJet Li Ulang tahunMulanCovid-19

Share to: