Kabar Duka, Aktor Bollywood Irfan Khan Meninggal Dunia

Kabar Duka, Aktor Bollywood Irfan Khan Meninggal Dunia

Kabar Duka, Aktor Bollywood Irfan Khan Meninggal Dunia

Aktor Bollywood Irfan khan meninggal dunia


Kabar duka kini datang dari dunia hiburan Bollywood, aktor Irfan khan meninggal dunia di usia 53 tahun pada Rabu 29 April 2020.

Bintang Bollywood itu meninggal dunia diakibatkan kanker, Ia juga pernah di diagnosis tumor neuroendokrin sejak tahun 2018 dan dirawat di rumah sakit Mumbai pada awal pekan ini karena infeksi usus.

Seperti yang diketahui guys, Irfan khan adalah seorang aktor kawakan yang tak hanya berkecimpungan di jagat perfilman Bollywood saja, tapi juga di perfilman Hollywood juga.

Sejumlah filmnya yang meraih kesuksesan antara lain Life of Pi, Jurassic World, Slumdog Millionaire, The Lunchbox, dan The Amazing Spiderman.

Ucapan bela sungkawapun datang dari rekan sesama artis di Bollywoodnya mulai dari Shah Rukh Khan hingga Salman Khan yang merasa kehilangan atas meninggalnya aktor Irfan Khan.

Untuk diketahui ya guys, Irfan Khan memulai debut berakting lewat film Salaam Bombay! (1988), yang menjadi nominasi Oscar. 

Setelah membintangi ragam karakter, dia kemudian menjadi ikon pemeran antagonis dalam film seperti Haasil (2003) dan Maqbool (2004), dan kemudian memenangkan penghargaan di ajang Filmfare Award sebagai Best Villain.




Irfan KhanBollywoodIrfan Khan meninggal

Share to: