Via Vallen Curhat Enggak Punya Uang untuk Lebaran, Akhirnya Lakukan Hal Ini

Via Vallen Curhat Enggak Punya Uang untuk Lebaran, Akhirnya Lakukan Hal Ini

Foto

Instagram @viavallen


Setiap manusia pasti pernah mengalami jatuh bangun dalam berkarier, tak ada cara mudah untuk mendapatkan sesuatu atau mencapai ke suatu tujuan. 

Hal tersebut juga yang kini tengah dirasakan oleh Via Vallen, diketahui penyanyi dangdut muda itu sangat banyak sekali perjuangannya samapi ia bisa terkenal seperti sekarang. 

Ditengah pandemi corona seperti ini, Via mengaku sepi job dan tidak ada pemasukan. Alhasil dirinya meminjam uang ke Bank sebanyak Rp.30 Juta banyaknya. 

Sebelumnya Via habis membangun rumah orangtuanya yang berada di Sidoarjo, setelah rumah telah jadi terbangun Via berencana ingin membelikan sofa untuk dirumah baru orangtuanya tersebut.

Namun,kini via tak ada lagi pemasukan dan tabungannya pun tak cukup untuk membeli sofa baru. 

"Beli sofa Rp 15 juta enggak punya uang, tiba-tiba orang bank telepon aku (tawarkan pinjaman Rp 30 juta), langsung ijo motoku (langsung hijau mata saya)," ucap Via dalam Instagram Live bersama Inul Daratista.

Akhirnya Via meminjam uang di Bank Rp 30 juta, uang itu digunakan separuhnya untuk membeli sofa dan separuhnya lagi digunakan untuk Lebaran Idul Fitri yang akan mendatang. 

Via bersyukur keuangannnya kini  mulai stabil lagi. "Alhamdulillah sekarang corona, pemasukan tidak ada, cuma alhamdulillah punya tabungan. Dan aku bersyukur enggak punya utang, coba punya utang, pusing," kata Via.




jobviavallencoronapenyanyidangdutpenghasilan

Share to: