Akhirnya Youtuber Ferdian Paleka Hapus Video Prank Sembako Isi Sampah ke Waria

Akhirnya Youtuber Ferdian Paleka Hapus Video Prank Sembako Isi Sampah ke Waria

Akhirnya Youtuber Ferdian Paleka Hapus Video Prank Sembako Isi Sampah ke Waria

Istimewa


Baru-baru ini beredar video yang tak terpuji dengan adanya aksi anak muda seorang youtuber yang bernama, Ferdian Paleka  membuat konten prank bagi-bagi sembako kepada para waria dijalanan. Isi sembako tersebut diisikan sampah dan batu-batu. 

"Jadi di sini kita mau bagi-bagiin. Jadi gini, kita mau mensurvei dulu bencong yang di pinggir jalan apakah bulan puasa ini mereka juga ada atau enggak gitu. Jadi yang belum tahu ini isinya apa? Batu-batu, nanti dilihat saja videonya pas kita masuk-masukin batu dan sampah-sampah. Jadi, kalau ada bencong kita kasih ini, kalau enggak ada berarti kota ini aman akan waria," kata Ferdian dalam tayangan Youtube, Minggu (3/5)

Tentu saja aksi prank tersebut banyak menuai protes dan hujatan dari banyak netizen. Bahkan adanya juga salah satu selebgram yang bernama Putri Cahya ikut mendoakan Ferdian mendapatkan hukuman dengan masuk penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatan tak terpujinya itu. 

"Semoga Youtuber hina yang bikin konten ngasih sembako isi sampah segera diciduk polisi atau mendapat karmanya ya Allah, Amin. Manusia kayak gini bikin gue jadi mikir, wajar manusia dikasih cobaan berat sama Tuhan dan alam," tulis Selebgram yang dikenal dengan inisial akun @puchh.

Dengan banyaknya hujatan dan tanggapan miring oleh netizen, video prank tersebut akhirnya dihapus. Kini video tersebut sudah tidak ada lagi di list channel Ferdian Paleka. 




ferdianpalekayoutuberpranksembakohapusvideohapus

Share to: