Bikin Heboh Tanpa Manfaat, Ini 5 Youtuber Indonesia yang Tuai Kontroversi, Ada Ferdian Paleka

Bikin Heboh Tanpa Manfaat, Ini 5 Youtuber Indonesia yang Tuai Kontroversi, Ada Ferdian Paleka

Bikin Heboh Tanpa Manfaat, Ini 5 Youtuber Indonesia yang Tuai Kontroversi, Ada Ferdian Paleka

5 Youtuber Indonesia yang Tuai Kontroversi


Demi sebuah konten, beberapa Youtuber berani untuk mengangkat tema yang cukup ekstrim, hal tersebut membuat beberapa youtuber jadi bahan omongan sampai menuai kontroversi guys.

Bahkan ada yang sampai di polisikan oleh masyarakat yang sudah geram pada tingkah laku dari para youtuber tersebut.

Lalu siapa saja kah youtuber itu? Biar kamu nggak penasaran yuk simak aja guys disini.

1. Ferdian Paleka

Foto: Istimewa

Ferdian Paleka menuai kontroversi baru-baru ini. Youtuber asal Bandung ini memberikan sebuah kotak sembako dan diberikan kepada beberapa waria di jalanan. Namun, ternyata isi kotak sembako tersebut adalah batu hingga sampah. Kasus pelecehan waria ini menyinggung sisi kemanusiaan hingga polisi mendatangi rumahnya.

2. Hasan Abdillah

Foto: Istimewa

Sosok Hasan Fadillah sempat menuai kontroversi karena beberapa kontennya. Yang pertama saat ia mengerjai ojek online hingga menawarkan orang Rp 10 juta untuk batalkan puasa. Ia pun kembali meminta maaf melalui unggahan video.

3. Ria Ricis

Foto: Istimewa

Adik dari Oki Setiana Dewi ini juga sempat ramai diperbincangkan. Ia pernah dihujat oleh warganet dengan komentar pedas setelah membuat konten membuang squishy ke laut di kanal YouTubenya.

4. Ericko Lim

Foto: Istimewa

Sebelum kena kasus narkoba, Ericko Lim juga pernah menuai kontroversi karena kontennya memakan rambut kemaluan dengan roti. Hal ini lantas ramai menuai kontroversi masyarakat.

5. Kemal Palevi

Foto: Istimewa

 Kemal Pahlevi juga menuai kontroversi lantaran mengunggah konten YouTube mengenai promosi gerakan Crowd Funding. Ini merupakan gerakan untuk mengajak masyarakat untuk berpartisipasi bentuk sumbangan dana sebagai upaya membuat pesawat buatan dalam negeri. Dalam videonya tersebut, Kemal memang hadir mempromosikan Crowd Funding, namun banyak yang menyayangkan adegan saat Kemal menunjukkan sepatu seharga 95 juta kepada B.J. Habibie. Tak hanya itu, Kemal juga kemudian melempar sepatu tersebut setelah B.J. Habibie menebak harganya.

Nah itu guys, lima youtuber Indonesia yang menuai kontroversi, gimana menurut kalian?




Ferdian PalekaYoutuberRia RicisHasan AbdillahEricko LimKemal Palevi

Share to: