Ciri-Ciri Datangnya Malam Lailatul Qadar, Jangan Sampe Kelewatan Guys!

Ciri-Ciri Datangnya Malam Lailatul Qadar, Jangan Sampe Kelewatan Guys!

Foto

Istimewa


Malam penuh dengan kemuliaan di bulan suci ramadan yaitu yang dijuluki dengan Malam Lailatul Qadar, dengan menyambutnya malam ini Umat Muslim berlomba-lomba untuk mendapatkannya. 

Meski begitu, tak ada yang tau kapan datangnya malam Lailatul Qadar. Maka dari itu kita diperintahkan untuk tetap melakukan amalan-amalan seperti sholat malam,membaca Al-qur'an dan berzikir kepada Allah. 

Namun bagaimanakah ciri-ciri orang yang mendapatkan malam Lailatul Qadar? 

Seperti yang dijelaskan oleh Ustaz Abdul Somad dalam sebuah video yang bertajuk 'Amaln Terbaik di Bulan Ramadhan agar Mendapatkan Malam Lailatul Qadar'. 

Beliau menjelaskan, orang yang mendapat malam lailatul Qadar mengalami perubahan perilaku menjadi lebih baik. 

 "Misalnya ada orang yang cerita, Ustaz, dulu bapak itu dulunya pelit, setelah ramadhan dia jadi baik," kata Ustaz Abdul Somad.

Namun ada juga yang memberitahukan ciri-ciri lainnya, seperti apa yang dikatan Muhammad Adam dalam buku 'Sukses Berburu Lailatul Qadar' disebutkan ciri-ciri orang yang mendapatkan malam Lailatul Qadar yakni: 

Pertama, orang yang mendapatkan Lailatul Qadar pada malam itu akan melihat seluruh benda dan makhluk di muka bumi ini bersujud kepada Allah.

Kedua, orang yang mendapatkan Lailatul Qadar itu akan melihat semuanya terang-benderang walaupun suasananya di tengah malam.

Ketiga, orang yang mendapatkan Lailatul Qadar itu mendengar salam malaikat dan tutur katanya.

Keempat, orang yang mendapatkan Lailatul Qadar itu dikabulkan segala doanya.

Kelima, orang yang mendapatkan Lailatul Qadar bisa melalui mimpi dan melihat tanda seperti terlihat cahaya yang bersinar di sekelilingnya.




Lailatuiul QadarCiri-ciri Malam Lailatul QadarDoa Malam Lailatul QadarKapan Malam Lailatyl Qadar Datang

Share to: