Alasan Kenapa Baju Koko Putih Pas Banget Buat Lebaran, Lebih Modis Salah Satunya

Alasan Kenapa Baju Koko Putih Pas Banget Buat Lebaran, Lebih Modis Salah Satunya

Foto

Baju Koko (Foto: Instagram)


Menggunakan baju koko berwarna putih saat lebaran adalah ciri khas sehingga mencerminkan hati yang suci dan bersih. Dari tahun ke tahun, banyak pria yang juga menggunakan koko berwarna putih.

Nggak cuma di momen Ramadan saja, ternyata di beberapa kesempatan koko putih juga sering digunakan lho. Warna putih juga memberikan kesan casual.

Nah, berikut ini kelebihan memakai baju koko berwarna putih saat lebaran:

1. Dapat Dikombinasikan Dengan Warna Lain

Banyak pria yang nggak mau memakai koko berwarna putih karena alasan cepat kotor atau bahannya menerawang.

Namun, baju koko putih ternyata dapat dikombinasikan dengan warna lain lho. Koko yang memiliki warna putih bisa dipadukan dengan celana berwarna coklat atau krem. Perpaduan ini membuat tampilan semakin keren dan menarik.

2. Membuat Tampilan Lebih Elegan

Warna putih adalah warna yang elegan. Untuk itu, memakai koko warna putih bisa menunjang penampilanmu lho. Warna ini juga cocok digunakan untuk menghadiri acara resmi.

Seiring dengan perkembangan zaman, model baju koko semakin beragam modelnya.Berikut ini inspirasi koko berwarna putih yang bisa kamu pakai di hari lebaran 2020.

1. Koko Arab Warna Putih

Salah satu model koko putih yang direkomendasikan untuk pria adalah koko Arab. Baju koko ini hampir menyerupai gamis dengan tampilan yang elegan. Untuk pecinta gamis kamu bisa menggunakannya di hari lebaran.

2. Warna Putih Kombinasi Batik

Yang nggak kalah menarik adalah koko berwarna putih kombinasi batik. Selain bagus dan menarik, kombinasi ini terlihat bersih dan suci. Hal ini membuat penampilan kamu makin modis. Model baju ini bisa dipadukan dengan celana atau sarung.

3. Warna Putih Lengan Pendek

Baju koko lengan pendek ini biasa digunakan oleh pria muda dan remaja bahkan orang dewasa. Karena model ini memang sangat modis dan kekinian. Biasanya jenis koko ini bisa dipadukan dengan celana berwarna hitam ataupun krem. Walau terlihat polos, tapi ini yang membuat kita terlihat tetap modis.

Itulah kelebihan beserta model-model baju koko yang bisa jadi referensi baju lebaranmu di 2020. Pastikan model ini cocok untuk bentuk tubuhmu ya.




Alasan Baju Koko Putih Cocok Untuk LebaranLebaran 2020

Share to: