WhatsApp Bisa Video Call sampai 50 Peserta Nih, Cocok Buat Halal Bihalal Online

WhatsApp Bisa Video Call sampai 50 Peserta Nih, Cocok Buat Halal Bihalal Online

Foto

WhatsApp bisa video call dengan 50 orang gaes


Aplikasi WhatsApp akan memperbarui fitur panggilan videonya nih gaes, dalam fitur tersebut nantinya pengguna bisa melakukan video call dengan 50 orang sekaligus lho. Kayaknya cocok nih dengan acara halal bihalal online buat lebaran nanti.

Aplikasi milik Facebook ini rupanya akan menggabungkan WhatsApp dengan Messenger Room yang membuat pengguna WhatsApp bisa melakukan video call dengan 50 peserta dalam satu panggilan lho.

Untuk kalian ketahui gaes , Messenger Rooms merupakan fitur rapat online dari Facebook yang penggunanya bisa melakukan video call secara private dengan membagikan link.

Jadi dalam menu WhatsApp (ikon klip kertas) akan ditemukan shortcuts Messenger Rooms. Pengguna WhatsApp tinggal meng-klik ikon gambar video tersebut untuk mulai menggunakan Messenger Rooms.

Selanjutnya pengguna akan diarahkan ke aplikasi Messenger milik Facebook, setelahnya mengaktifkan fitur Rooms dan bisa video call dengan 50 peserta sekaligus.

Untuk bisa mencoba layanan ini, kamu harus ikut Google Beta Program. Caranya mendaftar di Google Play Store. Jumlah yang ikut program ini dibatasi, jadi siapa cepat dia dapat.

Jangan sampai ketinggalan ya gaes, supaya lebaran nanti kita bisa berkumpul walaupun hanya melalui online saja.




WhatsAppHalal bihalalLebaranVideo call

Share to: