Sandra Dewi: Aku Enggak Pernah Denger Token Listrik Bunyi, Netizen Auto Heboh!

Sandra Dewi: Aku Enggak Pernah Denger Token Listrik Bunyi, Netizen Auto Heboh!

Sandra Dewi: Aku Enggak Pernah Denger Token Listrik Bunyi, Netizen Auto Heboh!

Sandra Dewi (Foto: Instagram)


Seteleh sebelumnya sempat viral Nia Ramadhani yang nggak bisa buka kulit buah salak, kini giliran Aktris cantik Sandra Dewi yang langsung viral karena nggak tahu bunyi token listrik yang habis.

Hal ini diketahui lewat siaran langsung instagramnya bersama Fitri Tropica yang dikenal dengan sebutan Fitrop. saat itu Fitrop menanyakan tentang rumahnya yang mungkin pernah berbunyi saat token listriknya habis.

"Seorang Sandra Dewi pernahkah rumahnya ada bunyi niiitt…niiiittt…niiittt…?," tanya Fitrop dalam live streaming instagram 18 Mei 2020.

Di luar dugaan, dengan wajah kebingunan Sandra Dewi malah balik bertanya pada Fitrop "Memang ada bunyinya?" tanya Sandra Dewi.

Fitrop langsung tertawa terbahak-bahak mendengar pertanyaan tersebut sambil berkata.

"Ya Allah dia enggak tahu rumah ada bunyi token listrik."

Sebenarnya pertanyaan tersebut datang dari netizen yang sering menitipkan pertanyaan pernahkah Sandra Dewi merasakan listriknya bunyi karena kehabisan token.

Namun ternyata Sandra Dewi belum pernah merasakannya bahkan Sandra nggak tahu bunyinya seperti apa.

"Sudah ya, udah menjawab ya guya. Jadi, sobat-sobat sederhanaku semuanya, Sandra Dewi enggak pernah dengerin dalam hidupnya bunyi listrik mati."

Fitrop pun langsung menjelaskan kalau bunyi token tersebut muncul karena token listrik sudah habis dan hal ini dirasakan oleh orang yang memilih menggunakan listrik pra bayar. Untuk pengguna pasca bayar tidak pernah merasakahn hal ini.

Selanjutnya Sandra berbalik bertanya pada Fitrop apakah pernah mendengar bunyi token tersebut.

Dengan cepat Fitrop menjawab. "Ya seringlah, bukan pernah, orang kelupaan aja sering. Kamu enggak pernah dengar merdunya bunyi kalau listrik habis. Jiwa miskinku terjebak, hai sahabat sederhanaku," kata Fitrop sambil bercanda.




Sandra DewiSandra Dewi ViralSandra Dewi Ngga Tahu Bunyi Token Listrik

Share to: