Baim Wong Hingga Dude Harlino Bacakan Surat Al Mulk, Sejuk Banget Dengarnya

Baim Wong Hingga Dude Harlino Bacakan Surat Al Mulk, Sejuk Banget Dengarnya

Baim Wong Hingga Dude Harlino Bacakan Surat Al Mulk, Sejuk Banget Dengarnya

Deretan selebritis yang membacakan surat al mulk


Banyak keutamaan yang dapat kita raih ketika umat muslim membaca serta menghapalkan surat-surat yang berada dalam Al-Quran. Salah satunya yaitu surat Al-Mulk.

Baru-baru ink sejumlah publik figur mulai dari Baim Wong hingga Dude Harlino membacakan surat Al-Mulk dan kemudian mereka mengunggahnya lewat akun instagramnya Dude Harlino.

"Bismillah, surah Al Mulk 1-30. Bacaan Alquran dari sahabat-sahabat, walaupun masih jauh dari sempurna, tapi Insya Allah senantiasa menguatkan hati untuk selalu membaca Alquran," tulis Dude.

Selain Dude, deretan artis-artis tergabung dalam video pembacaan Surah Al Mulk berjumlah 33 orang, yakni 10 di antaranya adalah Baim Wong, Raffi Ahmad, Chand Kelvin, Syakir Daulay, Roger Danuarta, Irwansyah, Isan Seventeen, Dimas Seto, Teuku Wisnu dan Tommy Kurniawan.

Sementara itu menurut Buya Yahya dalam surat Al Mulk memiliki keutamaan yang luar biasa bagi muslim yang membacanya, yaitu akan dijauhkan dari siksa kubur dan neraka.

Buya Yahya menuturkan, barangsiapa mebaca Surah Al Mulk setiap hari maka surah tersebut akan membela orang yang mengamalkannya dari siksa api neraka, semua dosa diampuni serta Allah akan senantiasa melindunginya dari segala hal buruk.




Baim WongDude HarlinoRaffi AhmadIrwansyahTeuku Wisnu

Share to: