Ini 4 Aplikasi Video Call untuk Lancarkan Silaturahmi Lebaran Kamu Selama #dirumahaja

Ini 4 Aplikasi Video Call untuk Lancarkan Silaturahmi Lebaran Kamu Selama #dirumahaja

Foto

Aplikasi yang memperlabcar silaturahmi meskipun di rumah aja


Biasanya, lebaran akan menjadi momen kumpul keluarga besar di kampung halaman. Sayangnya, tahun ini masyarakat harus menunda keinginan tersebut dan tetap merayakan lebaran di rumah karena adanya peraturan pemerintah terkait dengan keadaan pandemi sekarang ini.

Meski demikian, bukan berarti jarak menjadi hambatan untuk tetap bersilaturahmi dengan keluarga kita ya gaes. Hadirnya beragam layanan video call yang bisa menghubungkan banyak orang dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan sanak saudara.

Nah, aplikasi apa saja kah itu? Berikut beberapa aplikasi yang dapat melancarkan silaturahmi kamu meskipun dirumah aja.

1. Zoom

Foto: Istimewa

Dengan aplikasi Zoom yang dapat menampung hingga 100 orang, kamu bisa mengajak banyak sanak saudara untuk bergabung. Kualitas video yang dimilikinya pun bagus karena sudah HD atau High Definiton. Wah, pasti asyik banget gaes.

2. Skype

Foto: Istimewa

melalui aplikasi Skype kamu bisa mengajak satu hingga 24 orang untuk melakukan video call. Meski lebih sedikit, tapi video yang dihasilkan juga HD seperti  Zoom lho.

3. Aplikasi google video call

Foto: Istimewa

Nah, Google pun memiliki layanan yang bisa menjadi penghubung tali silaturahmi kamu dan keluarga besar. Dengan Google Duo, kamu bisa melangsungkan video call dengan 12 orang sedangkan dengan Google Hangouts kamu bisa melakukan panggilan video dengan 10 partisipan dalam satu waktu.

4. WhatsApp

Foto: Istimewa

Nah kali ini dengan aplikasi WhatsApp kamu bisa video call bersama delapan orang lho, aplikasi yang satu ini juga sangat rekomendasi untuk tali silaturahmi kamu melalui online.

Nah itu dia gaes, beberapa aplikasi yang dapat melancarkan silaturahmi kamu meskipun dirumah aja.




LebaranVideo call

Share to: