Bacaan Doa Ramadan Hari Ke 10, Lengkap Arab, Latin, dan Artinya

Bacaan Doa Ramadan Hari Ke 10, Lengkap Arab, Latin, dan Artinya

Bacaan Doa Ramadan Hari Ke 10, Lengkap Arab, Latin, dan Artinya

Kolase Foto Ilustrasi Doa Ramadan Hari Ke 10, Lengkap Arab, Latin, dan Artinya (Foto: Pexels)


Berikut bacaan doa Ramadan hari Ke 10 yang disajikan lengkap dengan latin, arab, dan artinya. 

Bulan suci Ramadan adalah bulan yang dinantikan umat muslim seluruh dunia. Pada bulan ini, umat muslim berlomba untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwanya kepada Allah SWT. 

Pada bulan suci Ramadan 2022/1443 H ini dijanjikan beribu kebaikan dan pahala. Untuk itulah, umat muslim banyak melakukan ibadah.

Selain itu, bulan Ramadan menjadi salah satu waktu mustajab bagi siapapun yang memanjatkan doa. Ada begitu banyak doa yang bisa kamu panjatkan di sepanjang bulan Ramadan. 

BACA JUGA: Bacaan Doa Malam Lailatul Qadar Lengkap Arab, Artinya, Hingga Keutamaannya

Ini dia bacaan doa Ramadan 1443 H hari Ke 10 yang disajikan lengkap dengan arab, latin, dan artinya. 

Bacaan doa Ramadan hari Ke 10

اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْمُتَوَكِّلِيْنَ عَلَيْكَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْفَائِزِيْنَ لَدَيْكَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْمُقَرَّبِيْنَ إِلَيْكَ بِإِحْسَانِكَ يَا غَايَةَ الطَّالِبِيْنَ

Allâhummaj ‘alnî fîhi minal mutawakkilîn ‘alaika waj’alnî fîhi minal fâizîn ladaika waj’alnî fîhi minal muqarrabîn ilaika biiîhsânika yâ ghâyatat thâlibîn

Artinya: "Ya Allah! Mohon jadikanlah aku diantara orang-orang yang bertawakkal kepada-Mu, dan jadikanlah aku diantara orang-orang yang menang disisi-Mu, dan jadikanlah aku diantara orang-orang yang dekat kepada-Mu, dengan Kebaikan-Mu, wahai Tujuan orang-orang memohon"

BACA JUGA: Bacaan Doa Ramadan 2022/1443 H Hari Ke 9, Lengkap Arab, Latin, dan Artinya

Amalan selain doa Ramadan

Doa sendiri adalah permohonan kepada Allah yang disertai kerendahan hati untuk mendapat sebuah kebaikan dan kemashlahatan di sisi-Nya. 

Dengan memanjatkan doa, kita juga bisa mendapat rahmat Allah SW yang merupakan bentuk kasih sayang Allah sebagai sang pencipta kepada hamba-Nya. 

Selain memanjatkan doa, kamu juga melakukan sederet amalan lainnya pada hari ke 10 bulan Ramadan ini. Beberapa diantaranya seperti membaca Al Quran, Qiyamul Lail, hingga sedekah.

BACA JUGA: Bacaan Niat dan Doa Sholat Tahajud, Lengkap Arab, Latin Hingga Terjemahannya

Nah itulah bacaan doa Ramadan hari Ke 10 yang bisa dipanjakan. KUYOU sediakan bacaan doa Ramadan hari Ke 10 lengkap dengan Arab, Latin, hingga artinya. 




doa Ramadan hari Ke 10doa RamadanKumpulan doa Ramadanarti doa Ramadandoa doa Ramadaninilah doa Ramadan

Share to: