Ayo Coba Gaes 3 Aplikasi Ini untuk Membuat Kartu Ucapan Lebaran Kamu

Ayo Coba Gaes 3 Aplikasi Ini untuk Membuat Kartu Ucapan Lebaran Kamu

Ayo Coba Gaes 3 Aplikasi Ini untuk Membuat Kartu Ucapan Lebaran Kamu

Aplikasi untuk kartu ucapan saat Lebaran


Kartu ucapan Lebaran bisa menjadi solusi mengucapkan selamat dan memohon maaf saat momen Idulfitri di tengah pandemi corona. 

Meski nggak sempat berjabat, kamu bisa mengirimkan kartu ucapan Lebaran yang bisa kamu buat melalui smartphone kamu. Dengan 4 aplikasi yang tersedia di Google Play ini.

Berikut aplikasi pembuat kartu Lebaran yang bisa kamu kreasikan sendiri. Yuk simak!

1. Greeting Card Master

Foto: Google PlayStore

Aplikasi Android Greeting Car Maker ini aplikasi kartu Lebaran yang tampil dengan desain religi dengan petunjuk yang mudah dan dipahami. Sejak awal kamu akan dihadapkan dengan pilihan tombol yaitu Select E-card untuk membuat kartu Lebaran. Setelah memilih E-card , kamu bisa diberikan 3 pilihan foto dari galeri smartphone, kamu bisa mengambil foto baru dengan kamera atau mengambil gambar dari template.

2. Eid Greetings

Foto: Google PlayStore

Selain Greeting Card Maker, masih ada aplikasi bernama Eid Greetings besutan Suave Solutions ini cukup banyak menawarkan template yang bisa kamu pilih sesuai selera. Kamu nggak perlu bingung lagi mendesain kartu Lebaran elektronik kamu, karena aplikasi ini sudah menyediakan desain sederhana cantik. Kamu juga bisa memilih tema dan gambar dan tinggal kasih ucapan Lebaran.

3. Muslim Greetings: Islamic Cards, Eid Mubarak

Foto: Google PlayStore

Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat wallpaper Lebaran serta kartu ucapan Lebaran yang bisa kamu simpan di galeri foto kamu. Kamu juga langsung bisa membagikan kartu ucapan Lebaran ini ke kerabat serta teman yang tak bisa kamu jumpai langsung.

Jangan lupa sebar kartu Lebaran kepada teman dan saudara kamu ya dan unggah juga kartu ucapan Lebaran kamu di media sosial Facebook, Twitter dan Instagram, dengan kartu ucapan Lebaran ini tak mengurangi rasa minta maaf di hari yang suci ini gaes.




LebaranRamadan 2020Idul Fitri

Share to: