5 Seleb Hollywood Ini Bakal Rayakan Lebaran

5 Seleb Hollywood Ini Bakal Rayakan Lebaran

5 Seleb Hollywood Ini Bakal Rayakan Lebaran

Seleb Hollywood Rayakan Lebaran (Foto: Instagram)


Momentum merayakan kemeriahan Lebaran menjadi momen yang tidak bisa dilewatkan. Hal ini juga dirasakan oleh para selebriti Hollywood yang ternyata juga ikut menyambut hari raya Lebaran. 

Penasaran kan siapa saja seleb Hollywood yang bakal rayakan lebaran? Simak yuk!

1. Gigi Hadid 

Profesinya memang seorang model papan atas yang tidak jarang sering menggunakan pakaian seksi. Namun, siapa sangka Gigi merupakan seorang muslim. Ia juga akan merayakan lebaran.

2. Bella Hadid 

Adik dari Gigi Hadid ini juga tentunya merupakan seorang muslim yang juga turut menyambut Ramadan dan merayakan hari raya Lebaran sama seperti sang kakak. 

3. Zayn Malik

Pacar dari Gigi Hadid ini termasuk salah satu selebriti yang merayakan Lebaran. Zayn Malik merupakan seorang Muslim yang cukup taat. Pria bertato hampir di seluruh tubuhnya ini merayakan hari Lebaran seperti para pemeluk agama Islam lainnya.

4. French Montana 

Kalau melihat dari penampilannya, pasti sebagian dari Anda akan mengira kalau French Montana bukan lah seorang muslim sebab ada beberapa tato yang menghiasi tubuhnya. But dont judge a book by its cover. French Montana adalah salah satu selebriti Hollywood sebagai penganut Islam. Bahkan diketahui kalau dirinya begitu tekun menjadlani ibadah Ramadan. 

5. DJ Khaled 

Melirik namanya saja pasti Anda sudah bisa menebak kalau DJ papan atas ini juga pemeluk agama Islam. DJ Khaled pun kerap kali mengutarakan status yang merupakan seorang Muslim di beberapa kesempatan. 




5 Seleb Hollywood Rayakan LebaranLebaran

Share to: