KPOPers! Kini BTS dan Seventeen Resmi Jadi Saudara Lho, Bernaung di Big Hit

KPOPers! Kini BTS dan Seventeen Resmi Jadi Saudara Lho, Bernaung di Big Hit

Foto

Bts dan Seventen


Big Hit Entertaimen yang menaungi boyband asal Korea Selatan BTS pada awal pekan ini telah resmi mengakusisi Plesdis Entertaimen, agensi yang menaungi boyband Seventeen dan sejumlah grup kpop lainnya lho.

Pada Senin, 25 Mei 2020, Big Hit mengumumkan bahwa mereka telah menjadi pemegang saham mayoritas di Plesdis Entertaimen gaes.

Yang berarti boyband BTS dan Senteen menjadi saudara gaes, seperti yang kita ketahui, Pledis Entertainment membawahi Seventeen dan NU'EST.

"Kami  senang dapat bersama dengan Big Hit Entertainment, yang memimpin industri hiburan Korea. Ini akan menjadi langkah bagi seniman dan karyawan Pledis untuk meningkatkan level lain," kata Han Sung Woo dari Pledis.

Pledis pun berjanji akan memberikan yang terbaik untuk penggemarnya. Hal senada juga diungkapkan bos Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk.

"Kami sangat senang berada bersama Han Sung Woo dan Pledis Entertainment. Kami akan bekerjasama melalui musik, tumbuh bersama dan membuat sinergi yang besar," katanya.

CEO Big Hit, Bang Si Hyuk, juga memperlihatkan antusiasme serupa.

"Lebih dari segalanya, saya lega bisa berkolaborasi dengan CEO Han Sung Soo dan Pledis. Big Hit dan Pledis akan tumbuh bersama dengan pemahaman mutual lewat musik dan menciptakan sinergi pada masa mendatang," kata dia.




BTSKpopSeventeenBig Hit

Share to: