Didi Riyadi Larang Tisaa Biani Pacaran Sama Anak Band, Kenapa ya Gaes?

Didi Riyadi Larang Tisaa Biani Pacaran Sama Anak Band, Kenapa ya Gaes?

Foto

Istimewa


Pesinetron muda Tissa Biani baru-baru ini mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan para Element Reunion. Dan mulai kenal dan akrab dengan drummer Element, Didi Riyadi.

Tissa Biani terkenal dengan wajahnya yang imut tapi memiliki penampilan boyis alias tomboy, meski dirinya banyak beradu peran dalam sejumlah judul film dirinya pun memiliki bakat lain. Yaitu bermain gitar dan bernyanyi. 

Tissa baru saja mengenal dan dekat dengn Diri Riyadi, meski keduanya terpaut usia yang cukup jauh tak menutup batasan untuk mengobrol antar keduanya. 

"Aku tuh ngobrol sama dia kayak berasa seumuran, enggak tahu kenapa, ya. Berasa ngobrol sama kakak kelas yang beda dua tahun, kayak masih SMA. Lucu juga, sih orangnya,” kata Tissa dalam program acara Rumpi Trans tv. 

Lantaran mereka sudah dekat, pemeran film Makmum ini sampai diberi nasihat oleh Didi, agar dirinya tidak berpacaran dulu, apalagi dengan anak band. 

“Aku juga pas kemarin sweet 17 juga dibilang 'Jangan pacaran dulu.' Terus, pas 18 tahun, 'Jangan pacaran dulu.' Jadi, kayak enggak boleh pacaran kayak sama dia. Kalau mau pacaran harus izin sama om Didi,” ucap Tissa.

Namun Tissa sendiri tak paham, emngapa Didi Riyadi melaranganya untuk pacaran dengan anak band. 

“Enggak tahu. Mungkin dia lebih tahu kali anak band seperti apa,” ungkap Tissa. 

Di akhir acara, Tissa juga sempat ditanya oleh Feni Rose tentang perempuan yang tengah dekat dengan Didi. 

“Enggak tahu. Katanya sama Ayu Ting Ting,” ungkap Tissa. 




Tissa BianiDidi RiyadiAnak Band

Share to: