Sudah Selesai Syuting, Staf Produksi "The King: Eternal Monarch" Umumkan Sisa Episode Terakhir

Sudah Selesai Syuting, Staf Produksi "The King: Eternal Monarch" Umumkan Sisa Episode Terakhir

Foto

The King: Eternal Monarch (Foto: SBS Drama)


Syuting untuk "The King: Eternal Monarch" oleh SBS telah resmi berakhir!

Pada Jumat, 29 Mei 2020, perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures mengumumkan bahwa dengan ini hanya ada empat episode yang tersisa. Seluruh pemeran dan staf kembali ke kegiatannya masing masing karena drama romansa fantasi  iniakhirnya menyelesaikan syuting.

“Pembuatan film [untuk 'Raja: Raja Abadi'], yang dimulai pada Oktober tahun lalu dan berlanjut selama delapan bulan, selesai pada 28 Mei. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan kru, yang telah melakukan yang terbaik terbaik untuk fantasi fantasi paralel-semesta baru dan berbeda 'Raja: Raja Abadi,' sekali lagi untuk kerja keras mereka," kata Hwa & Dam Pictures.

“Kisah drama yang tak terduga dan tak berkesudahan akan terus terungkap dalam empat episode yang tersisa. Tetap disini sampai akhir.”

Mereka pun merayakan berakhirnya prosesn produksi drama dengan sebuah kue yang indah. 

"The King: Eternal Monarch" pertama kali memulai syuting di Provinsi Chungcheong Utara pada Oktober 2019. Setelah delapan bulan yang panjang, drama mengakhiri syuting terakhirnya dengan Lee Min Ho dan Kim Go Eun pada 28 Mei 2020.

SBS juga mengumumkan bahwa seri final "The King: Eternal Monarch" akan tayang pada 12 Juni 2020 mendatang. 

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, drama tidak akan tayang dalam pada hari Jumat, 29 Mei 2020, yang berarti bahwa episode berikutnya akan tayang pada Sabtu, 30 Mei 2020 sebagai gantinya. Dua episode berikut akan tayang pada 5 Juni dan 6 Juni seperti biasa.




The King: Eternal MonarcEnding The King: Eternal MonarcEpisode Terakhir The King: Eternal Monarc

Share to: