Mahasiswa Ini Viral karena Salah Kirim Pesan ke Dosen, Salah Sebut 'Kepala Charger', Kocak Banget Gaes!

Mahasiswa Ini Viral karena Salah Kirim Pesan ke Dosen, Salah Sebut 'Kepala Charger', Kocak Banget Gaes!

Mahasiswa Ini Viral karena Salah Kirim Pesan ke Dosen, Salah Sebut 'Kepala Charger', Kocak Banget Gaes!

Istimewa


Dalam mengirimkan pesan singkat melalui telepon genggam terkadang membuat kita keliru dalam mengirimnya, terkadang terjadi hal salah ketik bahkan sampai salah kirim. 

Seperti yang dialami oleh salah satu mahasiswa yang salah mengirimkan pesan kepada dosennya, hal tersebut dibagikan oleh akun Twitter @collogemenfess. 

Akun @collegemenfess mendapatkan aduan dari seorang warga Twitter yang mengaku salah kirim pesan ke dosen dengan kalimat 'ngegas' dan huruf kapital.

"Tolong, sekarang aku gemeteran banget karna takut nilaiku jadi gimana-gimana," demikian tertulis di cuitan akun @collegemenfess . 

Dalam cuitan tersebut terlihat tangkapan layar adanya drama salah kirim pesan, antara mahasiswa dan dosennya yang berawal dari status pesan singkat di WhatsApp. 

Terlihat seseorang dengan nama kontak bernama 'Pak Ikhsan' menanggapi status si mahasiswa yang bertuliskan. "Punya pala capek mikir, nggak punya pala serem,". 

Status tersebut dibalas oleh Pak Ikhsan dengan pesan: "Lepas dulu kepalanya kalau capek. Entar dipasang lagi."

Pesan itu dibalas si mahasiswa dengan huruf serba kapital: "Kau kira ini pala portabel bisa bongkar pasang."

 Lalu dibalas oleh si dosen: "Oh aku kira itu kepala sama kaya kepala charger."

Setelah itu pesan tersebut dibalas oleh si mahasiswa, "Matamu pala charger," dalam selang 1 menit, si mahasiswa pun  menyadari bahwa yang di chatnya merupakan dosennya sendiri. 

Si mahasiswa pun meminta maaf kepada dosennya. Dia mengaku tidak teliti membaca kontak karena ada temannya yang juga bernama Ikhsan.

"Eh bentar. Pak maaf pak, saya kira ini Ikhsan temen saya pak. Pak ampun pak. Pak sekali lagi saya minta maaf pak," tulis mahasiswa tersebut kepada si dosen.

"Pak maafin saya ya pak. Maaf tadi saya kurang teliti membaca nama kontak yang tertera jadi saya kira yang reply story saya tadi Ikhsan temen saya pak. Sekali lagi saya minta maaf pak," tulis si mahasiswa meminta maaf.

Pesan mahasiswa tersebut hanya dibalas dengan emoji tertawa ngakak oleh Pak Ikhsan. 

Merasa masih ada yang janggal, mahasiswa tersebut kembali meminta maaf kepada Pak Ikhsan. Dirinya pun langsung mengganti nama kontak dosennya tersebut agar tidak keliru lagi dalam mengirimkan pesan. 

"Assalamualaikum pak, saya atas nama ***** ingin meminta maaf kepada bapak yang sebesar-besarnya atas kelakuan saya di atas pak. Saya benar-benar kurang teliti dalam membaca kontak yang tertera. Sekali lagi minta maaf pak. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin pak," tulis si mahasiswa.

Akhirnya sang dosen pun memahami kondisi dan maksud kesalahpahaman mahasiswa tersebut, bahkan sang dosen pun mengatakan anaknya kalau bicara dengan teman seperti mahasiswa tersebut. 

"Iya walaikumsalam. Ndak apa-apa saya maklumi itu. Anak saya kalau ngomong sama temennya juga barbar kayak gitu, jadi saya maklumi. Lain kali lebih teliti ya. Mohon maaf lahir dan batin juga dari saya sekeluarga," tulis dosen tersebut.

Si mahasiswa menjawab: "Alhamdulillah, terima kasih banyak pak."

Meski belum diketahui kebenaran dari chat ini, yang terang percakapan tersebut cukup menghibur warga Twitter. Mereka berkomentar tergelak dengan polah mahasiswa tersebut.

"Kalo aku jadi kamu aku akan menyamar jadi maling HP nder, jadi ceritanya yang bales itu bukan aku tapi si malingnya minta tebus uang, terus aku buat WhatsApp baru dan umumin ke anak-anak kelas kalo HP-ku hilang, dibuat di story, terus akhirnya dosenku tahu terus—" tulis akun @smootiesnow_.

"MATAMU PALA CHARGER" Matamu perlu dicharge nder biar bisa baca nama kontak lebih teliti wkwkwkwkwk," cuit akun @my2223boys




Salaj Kirim PesanPesan ViralBerita Viral

Share to: