10 Artis Ini Dapat Pujian Netizen karena Cara Parentingnya, Ada yang Single Parent Lho

10 Artis Ini Dapat Pujian Netizen karena Cara Parentingnya, Ada yang Single Parent Lho

10 Artis Ini Dapat Pujian Netizen karena Cara Parentingnya, Ada yang Single Parent Lho

Foto: Istimewa


Menjadi seorang entertaimaen tentu saja kita harus siap dengan konsekuensi buruk bukan? Pasalnya setelah menjadi artis seluruh kehidupan pribadi kita akan mendapatkan sorotan dari publik.

Seperti pebuatan dan aktivitas yang kita lakukan mungkin bakal sering dihakimi oleh netizen. Apalagi kalau soal mendidik anak.

Banyak Selebritis yang menjadi bulan-bulanan netizen karena salah memperlakukan anak. Namun nggak sedikit juga selebritas yang gaya parentingnya menuai pujian dari netizen lho.

siapa saja kah mereka itu? Yuk langsung simak aja 10 artis yang menuai pujian warganet karena parentingnya gaes.

1. Melaney Ricardo

Berbeda dengan orang tua lain, gaya parenting Melaney Ricardo menuai pujian karena ia nggak segan untuk berlaku dan berkata blak-blakan pada sang anak. Netizen memuji sifat apa adanya Melaney Ricardo pada sang anak

2. Dwi Sasono 

Sebagai ayah, gaya parenting Dwi Sasono cukup unik. Ia sangat menekankan kreativitas dengan cara traveling dan menjauhkan anak-anaknya dari aktivitas bermain gawai.

3.  Aurelia Carisa

Nggak seperti artis lain yang sering mengumbar kemewahan, di laman Instagram pribadinya Aurelia Carisa kerap membagikan tips parenting di tiap postingannya. Cara mendidik Aurelia juga menuai pujian karena enerjik dan penuh senyuman lho.

4. Dian Sastro

Dian Sastro menekankan gaya hidup sehat pada kedua anaknya. Dian dan suami sebisa mungkin menjauhkan anaknya dari gawai. Sebab Dian merasa bahwa kepasifan anaknya dikarenakan gawai yang dulu sering dimainkan.

5. Deddy Corbuzier

Meski Deddy Corbuzier dan Kalina telah bercerai, keduanya memberikan kasih sayang dan perhatiannya pada Azka Corbuzier. Meski pada faktanya Azka adalah anak broken home, gaya parenting mantan suami istri ini amat efektif dan nggak egois.

6. Irfan Bachdim

Manajemen waktu mengasuh anak antara Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim kerap dipuji oleh warganet. Di samping anaknya mendapat perhatian yang dibutuhkan sang ibu dan ayah juga bisa beraktivitas dengan leluasa.

7. Donna Agnesia

Donna Agnesia dan sang suami menghilangkan batasan orang tua-anak pada buah hati mereka. Donna sering menggunakan bahasa-bahasa yang nggak memerintah dan berperilaku sebagai teman pada anak-anaknya.

8. Artika Sari Devi 

Artika Sari Devi dan suami menggunakan metode mendongeng pada anak-anaknya. Hal ini diharapkan bisa melatih kemandirian, berpikir kritis dan imajinasi sang buah hati.

9. Novita Angie

Novita Angie dan sang suami menentukan pola asuh anak yang efektif setelah mereka mengetahui karakter buah hatinya dari tes sidik jari.

10. Dewi Lestari 

Meski telah bercerai dan kini menikah lagi, komunikasi Dewi Lestari dan mantan suaminya Marcell tetap terjalin baik. Hal ini dilakukan demi tumbuh kembang anak mereka berdua.

Nah itu dia gaes 10 artis yang menuai pujian Warganet karena parentingnya.




SelebritiDian SastroDeddy CorbuzierMelaney Ricardo

Share to: