Heboh Streaming vs TV, Ini 5 Rekomendasi Layanan Streaming Film yang Bisa Diakses di Indonesia

Heboh Streaming vs TV, Ini 5 Rekomendasi Layanan Streaming Film yang Bisa Diakses di Indonesia

Heboh Streaming vs TV, Ini 5 Rekomendasi Layanan Streaming Film yang Bisa Diakses di Indonesia

Layanan Streaming Film (Foto: Instagram)


Di masa pandemi Covid-19 seperti ini, ora-orang lebih banyak menghabiskan waktu mereka dengan menonton sambil rebhan santai. Jika dulu orang menggunakan VCD untuk menonton film, kini masyarakat lebih memilih untuk menonton film lewat layanan streaming yang bisa diakses lewat HP!

Namun, karena saking banyaknya layanan streaming yang ada, masyarakat jadi bingung nih harus langganan yang mana. Apa aja sih layanan streaming tesebut? Nah, berikut layanan streaming film yang bisa kamu akses di Indonesia.

1. Netflix

Netflix adalah platform streaming asal Amerika yang sangat diminati di Indonesia. Netflix menyediakan film-film berkualitas yang bisa ditonton kapan saja. Netflix juga memproduksi film dan serial sendiri yang cerita dan alurnya nggak kalah berkualitas lho!

2. HBO

Kamu yang udah berlangganan TV kabel pasti nggak asing lagi sama HBO. Di TV kabel, HBO merupakan “perpustakaan”nya film-film bioskop. Nah, HBO ini juga punya layanan streaming film, namanya HBO Go atau Now yang nggak kalah dengan Netflix.

3. Iflix

Bisa dibilang, Iflix adalah versi Indonesianya Netflix. Nggak heran deh kalau disini lebih banyak film-film Indonesia, dibanding film-film Hollywood. Jadi kalau kamu pecinta film Indonesia berkualitas, Iflix solusinya.

4. Hooq

Buat yang suka film Indonesia Hooq menyediakan banyak sekali film Indonesia berkualitas. Stoknya cukup berlimpah. Apalagi sudah ada beberapa konten original karya anak negeri yang eksklusif tayang di Hooq,

5. Viu

Pecinta drama Korea, Viu ini adalah rajanya konten-konten Korea, mulai dari drama yang bikin mewek, sampai tayangan reality show. Viu juga menyediakan beberapa judul J-Dorama hingga drama Indonesia, Thailand, dan India. Tapi kalau nyari yang Hollywood, jangan di sini ya.




Layanan Streaming FilmUpdate

Share to: