Video Klip "Keke Bukan Boneka" Hilang dari YouTube, Netizen Serbu Hujatan ke Rinni Wulandari, Ada Apa Ya?

Video Klip "Keke Bukan Boneka" Hilang dari YouTube, Netizen Serbu Hujatan ke Rinni Wulandari, Ada Apa Ya?

Foto
Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka (Foto: Instagram)

Lagu Keke Bukan Boneka milik Rahmawati Kekeyi Putri Cantika yang sempat berada di posisi saru trending Youtube Indonesia kini sudah menghilang dari Youtube.

Pihak Youtube tidak menayangkan lagi lantaran lagu tersebut diklaim oleh Rinni Wulandari.

"Video tidak tersedia. Video ini sudah tidak tersedia karena ada klaim hak cipta dari Rini Idol - Aku bukan boneka," tulis keterangan dalam video tersebut.

Sebelumnya lagu Kekeyi ini dituding mirip dengan lagu yang pernah dibawakan Rini Idol, Aku Bukan Boneka yang dirilis pada tahun 2007. Banyak warganet yang justru menuduh kalau Rini sedang panjat sosial saat itu.

Kekeyi juga sudah meminta maaf kepada Rini Wulandari dan mengatakan kalau dia tak memiliki niat buruk sama sekali.

"Aku minta maaf banget. Aku bukan berniatan buruk atau kayak ngambil lagu orang atau ngambil hak cipta orang. Aku tuh cuma niat buat lagu dan bener-bener gak tahu kalo lagunya sama," ujar Kekeyi, dalam Youtube Dunia Manji.

Sementara itu, pencipta lagu Aku Bukan Boneka, Novi Umar angkat bicara dan mengatakan kalau lagu Kekeyi memang mirip dengan lagu buatannya.

" Dengan lirik dan irama serupa, Kekeyi menyanyikan, "Keke bukan boneka, boneka, boneka." kata Umar.

Dengan menghilangnya lagu Kekeyi ini, netizen justru menyalahkan Rini dan membela Kekeyi. Netizen merasa kalau ini semua adalah perbuatan Rini.

Namun Rini memposting sebuah klarifikasi yang menyebutkan kalau bukan dirinya yang melakukan hal tersebut, dan mengatakan kalau itu semua adalah keputusan dari pihak label musik yang dulu menaunginya yaitu Sony Music.




KekeyiRahmawati Kekeyi Putri CantikaKeke Bukan Boneka

Share to: