Viral Pemuda 24 Tahun Nikahi Nenek 65 Tahun, Pengantin Pria Tersipu Malu saat Digoda, Uwu Banget Gaes!

Viral Pemuda 24 Tahun Nikahi Nenek 65 Tahun, Pengantin Pria Tersipu Malu saat Digoda, Uwu Banget Gaes!

Viral Pemuda 24 Tahun Nikahi Nenek 65 Tahun, Pengantin Pria Tersipu Malu saat Digoda, Uwu Banget Gaes!

Pemuda Nikahi Nenek 65 Tahun (Foto: Instagram)


Pernikahan seorang pemuda berusia 24 tahun dengan nenek berusia 65 tahun di Sumatera Selatan viral di media sosial.

Video yang diunggah oleh akun instagram @ndorobei pada Selasa 9 Juni 2020 itu telah ditontoh oleh lebih dari 196 ribu orang dan dikomentari oleh lebih dari 870 orang.

Dalam video itu nampak seorang nenek bernama Tri Sutiyem atau yang biasa disapa Mbah Gambreng itu terlihat sumringah di antara warga yang mengerubuninya.

Mbah Gambreng memakai gaun pengantin berwarna putih dengan riasan seperti laiknya sorang pengantin. Sementara itu mempelai pria, Ardi Waras mengenakan jas berwarna hitam lengkap dengan dasi bergaris,dan peci. 

Dalam video itu, Ardi nampak tersipu malu saat digoda oleh beberapa orang di sekitarnya. Melihat hal itu, Mbah Gambreng justru menggoda dan mengajaknya bercanda. Warga yang hadir di sanapun tertawa melihat momen seperti ini.

Kejadian ini berlangsung di Desa Bumiharjo, Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Pernikahan Mbah Gambreng dan Ardi sendiri dilakukan secara siri pada 5 Juni 2020 lalu.

Ternyata gaes, sang mempelai pria, Ardi Waras adalah anak angkat dari Mbah Gambreng sejak satu tahun ini. Ardi tinggal bersama Mbah Gambreng dan membantunya berjualan serta menyadap karet milik tetangganya.  

Saat ditanya kok bisa menikah dengan Ardi Waras yang jauh lebih muda dan merupakan anak angkatnya, Mbah Gambreng hanya menjawab, ia dan suaminya, Ardi Waras sama-sama senang.

“Ya namanya sudah senang, gimana, Ardi anak angkat aku, ikut aku sudah satu tahun,” terang Mbah Gambreng. 

Kepala Desa Bumi Arjo, Joko Wahyudi, membenarkan kabar tersebut. Menurut Joko, nenek Gambreng dan Ardi menikah disaksikan oleh warga sekitar.

"Benar, pernikahan yang sedang ramai itu warga saya. Mas Ardi dan Sri Jamu, biasa dipanggil mbah atau nenek Gambreng oleh warga sini," kata Joko.

Joko juga sempat kaget mendengar kabar Ardi dan Mbah Gambreng akan menikah. Ia mengatakan Ardi belum pernah menikah sebelumnya. Sementara, Mbah Gambreng sudah lanjut usia dan tinggal seorang diri di dekat kuburan desa Bumi Arjo.

"Perjaka sama nenek berusia lansia, kalau tidak salah antara itu (65 tahun). Saya pun kaget dapat kabar mereka mau menikah," kata Joko.




Nenek 65 TahunMenikahPemudaViralKabar Viral

Share to: