Stand Up Comedy Online 'Raditya Dika' Balik Lagi, Ada Jess No Limit Gaes!

Stand Up Comedy Online 'Raditya Dika' Balik Lagi, Ada Jess No Limit Gaes!

Stand Up Comedy Online 'Raditya Dika' Balik Lagi, Ada Jess No Limit Gaes!

Jess No limit menjadi juri Stand Up Comedy Online (Foto: YouTube)


Siapa yang tak kenal Raditya Dhika? Raditlah yang disebut-sebut sebagai salah satu orang yang mempopulerkan Stand Up Comedy. Ia sering mengadakan tour Stand Up Comedy ke berbagai daerah di Indonesia. 

Namun, karena pandemi covid-19 belum berakhir, akhirnya Radit mengajak orang lain untuk berkolaborasi di channel YouTube pribadinya. Ada yang mengejutkan kali ini Gaes! Selain mengajak komika lain untuk kolaborasi, ternyata kali ini, Radit mengajak gamer sekaligus YouTuber, Jess No Limit.

Video Stand Up Comedy Online ini telah memuncaki trending ke 13 di Youtube. Video ini sudah ditonton oleh lebih dari 1,8  juta orang dan masih terus bertambah lho gaes.

Dalam video yang diunggah pada Jumat, 5 Juni 2020, Jess menjadi satu dari dua juri dalam kompetisi stand up comedy online yang dibuat oleh Raditya Dhika. Dua juri lainnya adalah Dodit Mulyanto dan Moshidik. Sedangkan, ada beberapa komika yang ikut berkompetisi dalam video itu, diantaranya adalah Blindman Jack, Tri Jayanti, Bima Adinugraha, Haykal, dan Rais. 

Saat Jess ikut mengomentari aksi Stand Up Comedy dari Blindman Jack, Ia justru bertanya apakah Blindman Jack benar-benar tak bisa melihat atau bisa. Ternyata Jess bingung karena Ia pernah menemukan nickname discord atas nama blindman jack. 

"Ini beneran, beneran gak bisa lihat ini ya? beneran berati ya?" tanya Jess. 

"Engga, soalnya ini kan nickname di game itu kan orang itu kan suka-suka orang itu kan, nickname di discordnya itu kan Blindman Jack itu maksudnya beneran gak nih, itu maksudnya," ungkap Jess.

Jess merasa kagum dan salut pada Blindman Jack karena bisa mengubah kekurangan jadi kelebihan dan bahkan untuk menghibur orang. 

"Jadi jujur aku salut gitu, karena jadikan kekurangan bisa jadi kelebihan, bahkan bisa untuk menghibur orang lain gitu lhoh. Jadi aku kayak salut banget sih," ungkap Jess.

Ada kejadian lucu saat peserta bernama Bima melakukan aksinya. Ketika Bima menyapa para juri dan host, Bima justru tidak menyapa Jess yang saat itu juga jadi bagian dari juri. Bahkan, Bima juga tak percaya bahwa ada Jess No Limit yang ikut menjadi juri dalam kompetisi ini. Kejadian ini sontak membuat semuanya ikut tertawa terbahak-bahak.

"Kok gak disebutin lagi, itu Justin, udah dua kali main gak disebutin lagi. Kan gua udah bilang tadi itu Jess No Limit," ucap Radit sambil menahan tawanya.

"Seriusan," tanya Bima tak percaya. 

Bima sendiri heran dengan kehadiran Jess sebagai Juri. Karena menurutnya, Jess jarang jadi juri Stand Up Comedy.

"Kan biasanya jarang jadi juri Stand Up," kata Bima.

Berdasarkan hasil voting ketiga juri, akhirnya kompetisi online Stand Up Comedy itupun dimenangkan oleh Bima. 




Jess No LimitRaditya DhikaYoutubers

Share to: