Wah, Nino Kuya Tiba-Tiba Nembak Prilly Latuconsina Gaes, Diterima Enggak Ya?

Wah, Nino Kuya Tiba-Tiba Nembak Prilly Latuconsina Gaes, Diterima Enggak Ya?

Wah, Nino Kuya Tiba-Tiba Nembak Prilly Latuconsina Gaes, Diterima Enggak Ya?

Prilly Latuconsina di prank Nino Kuya


Baru-baru ini putra dari Uya Kuya, Nino Kuya menyatakan cintanya pada Prilly Latuconsina, hal itu pun langsung saja membuat Prilly langsung terkejut sampai-sampai akan melaporkan Ninopada ayahnya lho.

Hal itu di ketahui lewat unggahan di kanal youtube miliknya yang berjudul 'Prank Nembak Prilly Malah Jadi Baper' yang tayang pada Senin 8 Juni 2020.

Prank ini juga bermula dari banyaknya netizen yang meminta untuk menggombali slah seorang artis perempuan. Ada empat pilihan yang sempat disebutkan Nino. Yakni Kekeyi, Prilly Latuconsina, Natasha Willona, dan Tiara Idol. Pilihannya jatuh ke Prilly.

Di awal perbincangan semua berjalan dengan lancar. Prilly begitu antusias dengan sederet pertanyaan Nino mengenai kiprahnya di dunia hiburan. Namun di tengah percakapan, Nino sedikit demi sedikit menggombali Prilly. Hal tersebut sukses bikin Prilly baper lho gaes.

"Aku lupa apa sih lagu yang belakangnya 3000 itu, depannya apa Kak?" tanya Nino.

"I love you," jawab Prilly.

"I love you too Kak," kata Nino dan membuat Prilly tertawa.

Mendengar Nino terus-terus menggombalinya, Prilly pun langsung menyatakan bahwa ia akan melaporkan ini ke Uya Kuya gaes.

"Nino, ih aku bilangin Papa Uya loh, kok aku digombalin sih Nino," kata Prilly.

Penasaran kan dengan aksi gombal Nino Kuya dengan Prilly Latuconsina, nah biar kalian nggak penasaran yuk tonton disini aja gaes.




Prilly LatuconsinaNino KuyaSelebriti

Share to: