Bukan Bucket Flower, Pria Ini Viral Beri Bucket Uang Rp 10 Juta untuk sang Isteri

Bukan Bucket Flower, Pria Ini Viral Beri Bucket Uang Rp 10 Juta untuk sang Isteri

Bukan Bucket Flower, Pria Ini Viral Beri Bucket Uang Rp 10 Juta untuk sang Isteri

Bouquet uang (Foto:Istimewa)


Siapa yang tak suka hadiah atau sebuah karangan bunga. Apalagi hadiah yang sangat istimewa dari orang yang juga istimewa. Bicara soal karangan bunga, baru-baru ini unggahan Facebook perusahaan penyedia karangan bunga asal Singapura bernama J's Money Bouquet, mencuri perhatian.

Kalau biasanya karangan terbuat dari sekumpulan bunga, pada Minggu 7 Juni 2020, J's Money Bouquet mengunggah foto buket cantik yang terbuat dari uang.Iya betul uang beneran gaes, bukan uang monopoli ya. 

Buket tersebut ternyata hadiah istimewa dari seorang suami untuk istrinya. Sang suami memberi kado spesial untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka.

"Ini buket anniversary untuk istrinya yang luar biasa," J's Money Bouquet."Ini buket anniversary untuk istrinya yang luar biasa," J's Money Bouquet.

Tentu saja unggahan itu langsung jadi sorotan. Sebab, buket tersebut terlihat mewah, apalagi dengan banyaknya uang kertas yang dilipat dengan indah. Hadiah spesial ini terasa semakin istimewa karena jumlah uang yang ditata betul betul apik.

Terlihat, bucket itu terdiri dari beberapa uang lembar dari berbagai pecahan.Terdapat 9 lembar uang kertas SGD $ 50, 5 lembar uang kertas SGD $ 100, dan 5 lembar SGD $ 10. Jika ditotal maka ada uang sebesar SGD $ 1000 yang ditata menjadi buket. Jumlah itu bila dirupiahkan maka sama dengan sekitar Rp 10 juta.

Postingan tentang keloyalan seorang suami pada istrinya ini sontal viral. Higga artikel ini dimuat, unggahan J's Money Bouquet dibagikan ribuan kali. Berikut beberapa komentar yang ditulis netizen di kolom komentar postingan:

"Happy wife , happy life."

"The most romantic bouquet love me 3000? Hahahahha."

"Thank you, i looking forward to this in 17 more days."

Hal serupa juga pernah dilakukan oleh pria asal Malaysia. Dikutip dari China Press, Zheng Aini, wanita pemilik toko bunga di Kuala Lumpur menerima pesanan hadiah Valentine tak biasa dari seorang pria.

Pria itu rela datang jauh-jauh dari Johor ke Kuala Lumpur hanya demi mencari toko bunga yang bisa mewujudkan hadiah Valentine impiannya untuk sang pacar. Ia mendatangi Zheng Aini dengan membawa uang tunai sejumlah RM 20.000. Jumlah itu bukanlah nominal yang sedikit. Bila dirupiahkan, nilainya mencapai Rp 66 juta.

Zheng Aini menerima uang itu dalam bentuk uang kertas pecahan RM 100 dan RM 10. Sang pria berpesan agar semua uang itu dijadikan hadiah berharga seperti yang ia bayangkan. Bukan dengan menggunakannya untuk membeli bunga atau barang lain, Zheng Aini diminta untuk menata uang-uang kertas tersebut menjadi sebuah buket raksasa.

Sebenarnya, menerima pesanan untuk membuat buket dari uang cukup sering diterima oleh Zheng Aini. Namun kali ini sungguh berbeda. Zheng Aini tidak pernah menerima pesanan dengan jumlah uang sebanyak itu.

Ketika mereka membahas tentang proyek Valentine tersebut, keduanya bersepakat membuat 99 mawar dari uang yang tersedia. Setiap mawar terdiri dari dua lembar uang RM 100 sebagai kelopak bunga dan uang RM 10 sebagai kuntum bunga di bagian tengah. Zheng Aini mengatakan jika biasanya dibutuhkan lebih dari 3 uang kertas untuk membuat sebuah bunga mawar. 

Tiap bunga mawar normalnya membutuhkan lima lembar uang kertas. Namun karena ada kendala dengan anggaran yang dibawa oleh pelanggannya, Zheng Aini lalu berpikir keras untuk merubah itu.Ia berhasil membuat cara agar satu mawar hanya membutuhkan 3 lembar uang kertas saja.

Meskipun begitu, Zheng Aini mengakui jika pekerjaan itu bukanlah hal yang mudah.Ia membutuhkan banyak kesabaran untuk menyelesaikan permintaan pelanggan. Zheng Aini menyanggupi buket bunga senilai jutaan Rupiah itu akan selesai dalam 3 hari. Ukuran buketnya diperkirakan akan cukup besar, sebesar ban sebuah mobil.

Zheng sebenarnya sedikit terkejut dengan kepercayaan dari pelanggannya. Pria itu tanpa ragu mempercayakan uang tunai berjumlah besar kepada dirinya tanpa jaminan apapun. Zheng tak tahu apakah pria itu berencana memberikan hadiahnya hanya sebagai hadiah Valentine atau untuk melamar sang kekasih. Namun yang pasti, ia akan datang lagi tepat di hari Valentine itu sendiri. Ia berencana langsung menghampiri pacarnya dan memberikan hadiah tersebut




ViralBerita ViralKabar ViralKarangan UangBouquet Uang

Share to: